Lihat ke Halaman Asli

KANIM GORONTALO

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo

Pukulan Servis Bola Pertama oleh Kakanwil Kemenkumham Gorontalo Menandai Dimulainya Turnamen Tenis Tingkat Wilayah dalam Rangka HBI ke-74

Diperbarui: 12 Januari 2024   15:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Jumat (12/1) Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo Heni Susila Wardoyo membuka secara resmi rangkaian kegiatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 tingkat wilayah, melalui kegiatan pembukaan yang digelar di lapangan tenis Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

Pertandingan tenis, menjadi kegiatan perdana yang digelar setelah acara pembukaan dilangsungkan, ditandai dengan pemukulan servis bola pertama oleh Kakanwil Kemenkumham Gorontalo tanda dimulainya kejuaraan.

Turnamen tenis dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 tahun 2024 ini rencananya akan berlangsung selama tiga hari, hingga Minggu 14 Januari 2024.

Pada kegiatan tersebut, Kakanwil menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang berkontribusi pada turnamen ini.

Ia menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya turnamen tenis ini adalah untuk meningkatkan kekompakkan, kebersamaan serta mempererat jalinan silaturahmi antar jajaran di lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

dokpri


Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline