Lihat ke Halaman Asli

KANIM GORONTALO

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo

Semarak Peringatan HBI Ke-74 Kantor Imigrasi Gorontalo Melalui Pemasangan Spanduk dan Umbul-Umbul

Diperbarui: 6 Januari 2024   18:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Jumat (5/1) Menyemarakkan peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 Tahun 2024, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo melakukan pemasangan umbul-umbul dan spanduk di halaman kantor.

Spanduk dan umbul-umbul yang berisikan pesan "Selamat Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 Transformasi Peran Keimigrasian Melalui Strategi Digitalisasi" terpasang sejak 5 Januari 2024, sesuai dengan Surat Ketua Panitia Nasional Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 Nomor HBI-02.UM.2024/013 Tanggal 2 Januari 2024 perihal Pedoman Umum Pelaksanaan Peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 Tahun 2024.

Pelaksanaan pemasangan umbul-umbul dan spanduk di halaman Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo dalam Rangka menyemarakkan peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 Tahun 2024 berjalan tertib dan lancar.

Dengan semangat peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 ini, yang mengangkat tema "Fasilitator Pembangunan Kesejahteraan Masyarakat Untuk Indonesia Emas" diharapkan Keimigrasian Republik Indonesia semakin maju dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta penegakkan hukum melalui transformasi dan strategi digitalisasi.

dokpri

dokpri

dokpri

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline