Lihat ke Halaman Asli

KANIM GORONTALO

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo

Pendampingan Pemulangan Jamaah Haji Kloter 29 UPG Asal Provinsi Gorontalo oleh Tim Kanim Gorontalo

Diperbarui: 26 Juli 2023   08:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Kanim Gorontalo

Selasa (25/07) Tim Petugas Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo yang beranggotakan Analis Keimigrasian Ahli Muda Fratasik Hippy dan Pemeriksa Keimigrasian Pemula Fikri Abd Rahman, melaksanakan pendampingan dalam proses pemulangan Jamaah Haji Kloter 29 UPG asal Provinsi Gorontalo di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan.

Petugas mengumpulkan paspor jamaah yang turun dari penerbangan Pesawat Garuda Indonesia asal Madinah, Arab Saudi, dengan nomor penerbangan GA-1229 sebanyak 391 jamaah haji.

Setelah itu, Petugas Imigrasi Gorontalo bekerjasama dengan Petugas Imigrasi Makassar melakukan pemeriksaan dan peneraan cap kedatangan paspor Jamaah Haji tersebut. Sementara itu para Jamaah Haji Kloter 29 UPG asal Provinsi Gorontalo berada di ruang tunggu pada area imigrasi untuk selanjutnya melanjutkan penerbangan menuju Gorontalo.

Para Jamaah Haji Kloter 29 UPG asal Provinsi Gorontalo melanjutkan perjalanan menuju Gorontalo dengan menggunakan dua penerbangan pesawat maskapai Lion Air, pada pukul 03.55 WITA dan 04.10 WITA dengan nomor penerbangan JT-3892 dan JT-2892.

Proses pendampingan pemulangan Jamaah Haji Kloter 29 UPG asal Provinsi Gorontalo telah dilaksanakan dengan tertib dan lancar, serta dipastikan seluruh paspor jamaah tersebut telah dilakukan pemeriksaan dan peneraan cap kedatangan.

 

Dok. Kanim Gorontalo

Dok. Kanim Gorontalo

Dok. Kanim Gorontalo




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline