Lihat ke Halaman Asli

KANIM GORONTALO

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo

Kakanim Gorontalo Ikuti Secara Langsung Pembukaan e-Sport Telkomsel Gorontalo Fest 2023

Diperbarui: 26 Juli 2023   07:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Kanim Gorontalo

Selasa (25/07) Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo Joni Rumagit mengikuti secara langsung Pembukaan Turnamen e-Sport Telkomsel Gorontalo Corporate Government Fest Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh pengurus esport Gorontalo (ESI) dengan dukungan penuh Telkomsel dan Bank Indonesia (BI).

Pembukaan turnamen secara seremonial dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo yang diwakili oleh Asisten 2 Handoyo Sugiharto di Bele Li Mbui, Kota Gorontalo. Dalam sambutannya, Handoyo yang mewakil Pj Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya, menjelaskan bahwa pihaknya mendukung penuh acara tersebut. Menurutnya, esport adalah olahraga elektronik yang saat ini kemajuannya begitu pesat. Pemerintah kata dia harus mendukung penuh. Harapannya, agar semakin banyak atlet-atlet esport yang lahir dan mampu mengharumkan nama Gorontalo di event-event esport nasional.

Pada kesempatan yang sama, Robby Yandi selaku Branch Manager Telkomsel Gorontalo menjelaskan bahwa esport ini semata untuk menjalin sinergitas dan kolaborasi antar perusahaan dan instansi pemerintah di Gorontalo. Menurut Robby, Telkomsel melihat potensi yang harus digali dari masing-masing perusahan dan instansi pemerintah di Gorontalo, terutama di bidang eSport. Ia berharap, tim-tim yang ikut tidak hanya sekadar bermain game, tetapi dalam prosesnya, terbangun kolaborasi antara korporat maupun instansi sebagai peserta.

Dok. Kanim Gorontalo

Dok. Kanim Gorontalo




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline