Lihat ke Halaman Asli

KANIM GORONTALO

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo

Tim Penilai Internal Itjen Kemenkumham Laksanakan Kunjungan dan Penguatan Terkait Evaluasi Pembangunan ZI

Diperbarui: 24 Mei 2022   15:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Gorontalo (24/05) -- Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM wilayah VI pada Selasa, (24/05/2022), melakukan kunjungan ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo untuk melaksanakan evaluasi pembanguan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM sekaligus memberikan penguatan kepada para pegawai Kanim Gorontalo.

Setibanya di Kanim Gorontalo, Tim disambut dengan hangat oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, Joni Rumagit. Bersama dengan Kepala Divisi Keimigrasian, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Andry Indrady, Tim meninjau kondisi ruang layanan WNI dan WNA serta sarana dan prasarana penunjang pelayanan.

Setelah itu, Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal Kemenkumham memberikan penguatan kepada seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo. 

Dalam penguatan tersebut, Pengendali Teknis Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal Kemenkumham, Doktor Gurning menyampaikan evaluasi pembangunan Zona Integritas Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo dan memberikan sejumlah masukan yang dapat dilakukan oleh Kanim Gorontalo dalam upaya peningkatan kualitas layanan dan guna optimalisasi inovasi yang dikembangkan, 

sehingga Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo diharapkan dapat berhasil meraih predikat WBK pada tahun ini.

Kegiatan kemudian diakhiri dengan pelaksanaan foto bersama.

Dokpri

Dokpri

Dokpri




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline