Lihat ke Halaman Asli

Membuat Ayam Krispi Krenyezz

Diperbarui: 28 Desember 2023   12:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Membuat Ayam Krispi Krenyezz

                            Oleh :

                Kania Nadya Ulya

                              IX J

    Madrasah Tsanawiyah Negeri

                  Padang Panjang

                        2023/2024

 

Kata Pengantar

    Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Allah yang Maha Esa. Karena berkat tahmat dan karunia-Nya penulis dapat melaksanakan pembuatan ayam krispi krenyezz. Untuk memenuhi tugas teks laporan hasil percobaan Bahasa Indonesia. Shalawat beserta salam atas Nabi Muhammad. Berkat perjuangan beliau penulis dapat berada di zaman seperti ini.

    Ucapan terima kasih penulis haturkan kepada Ibu Yusriana, S.Pd selaku guru Bahasa Indonesia. Serta teman-teman kelas IX J dan pihak-pihak terkait. Berkat bimbingan mereka dan kerjasama yang baik, hingga penulis dapat menyelesaikan percobaan ini.

    Penulis berharap setelah praktek ini, kita dapat mengerti tentang pembuatan ayam krispi krenyezz. Sehingga kita ke depannya, dapat membuat ayam krispi krenyezz. Penulis juga berharap pelajaran yang kita dapatkan dari percobaan ini dapat bermanfaat.

    Selanjutnya, penulis sampaikan bahwa laporan ini tidak sepenuhnya lepas dari kekurangan. Penulis mohon saran dan masukan para pembaca. Hal ini, demi kebaikan dalam proses belajar kita bersama.

Padang Panjang, 1 Agustus 2023


                        Penulis

              Kania Nadya Ulya

                             IX J

           BAB I

PENDAHULUAN        

A. Nama Kegiatan

     Nama kegiatan ini percobaan Pembuatan Ayam Krispi Krenyezz. Kegiatan ini dilakukan untuk memenuhi tugas Bahasa Indonesia. Kegiatan ini akan dilaporkan dalam teks  laporan hasil percobaan.

B. Waktu Kegiatan

     Kegiatan percobaan Pembuatan Ayam Krispi Krenyezz ini dilaksanakan sepulang sekolah. Tepatnya Sabtu, 29 Juli 2023. Mulai pukul 14.00 WIB dan selesai pukul 17.00 WIB.

C. Tempat Kegiatan

     Pada awalnya, kegiatan percobaan Pembuatan Ayam Krispi Krenyezz ini dilakukan di kelas IX J. Namun, karena kompor dengan gas tidak nyambung kami memutuskan untuk pindah ke Laboratorium Prakarya. Di Laboratorium Prakarya kompor dengan gas dapat nyambung. Sehingga percobaan dapat dilakukan.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline