Lihat ke Halaman Asli

Kania Alya

Mahasiswa

Tas Manik-Manik Kembali Menjadi Tren di Kalangan Anak Muda

Diperbarui: 25 Januari 2023   16:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pada tahun 90-an, remaja saat itu sering memakai fashion item seperti Animal print-dresses, korset, bucket hat, tiny hat, dan bead bags menjadi salah satu item yang sangat diminati pada zaman tersebut. namun dengan berjalannya waktu dan banyak tren fashion, beads bags mengalami penurunan peminatnya.

Saat ini, banyak Generasi Z yang mengikuti gaya fashion 90-an yang mengakibatkan beads bags kembali muncul ke permukaan. Tas ini kembali populer karena bentuknya sangat unik dan memiliki warna yang variatif menjadikan tas ini banyak peminatnya di berbagai kalangan anak muda, influencer, maupun selebritis.

Ingin punya beads bags hemat budget? kamu bisa bikin sendiri dengan melihat tutorial di youtube dan media sosial sekaligus bisa mengisi waktu luang kamu. Jika ingin beads bag tapi tidak memiliki waktu luang untuk membuat tas, kamu bisa membeli di e-commerce.

Tas ini bisa dipakai baik formal maupun non-formal. Banyak jenis beads bag yang menarik loh, seperti berikut ini:

Colorblock Beads

Tas ini memiliki banyak warna disetiap sisinya, cocok untuk dipakai liburan, maupun jalan-santai diluar. Seperti Colorblock Beads Bag dari brand SHEIN berpola love. Karena pembuatannya yang cukup sulit dan perlu banyak warna, SHEIN menjual tas ini dengan harga $49.02.

Pinterest/SHEIN 

Hands Beads Bag

Hands Beads Bag ini bisa dipakai di acara formal atau pergi ke mall, dengan bentuk yang kecil tas ini cukup ringan untuk dibawa ke acara atau jalan-jalan.

Pinterest/Camila Espiral

Shoulders Beads Bag

Shoulders Beads Bag ini cocok untuk jalan-jalan bareng teman, karena ukuran tas buat banyak untuk dibawa pergi seharian. 

Pinterest/Etsy 

Sling Beads Bag

Sling Beads Bag untuk kamu yang ingin bawa tas muat banyak dan simple, tas ini cocok untuk jalan-jalan dengan teman-teman dengan waktu yang cukup lama. 

Pinterest/Etsy 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline