Lihat ke Halaman Asli

Kang Oman

Kompasianer

Penghormatan Terakhir untuk Anggota, Wakapolres Serang Gelar Upacara Pemakaman Secara Dinas Kepolisian

Diperbarui: 14 Oktober 2021   18:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Wakapolres Serang Kompol Feby Hariyanto memikul jenazah Aiptu M. Arifin untuk diantarkan ke tempat persemayaman

BANTEN - Upacara persemayaman jenazah almarhum Aiptu Muhammad Arifin dilaksanakan di rumah duka TCP Desa Pelawad, Upacara di pimpin oleh Wakapolres Serang Kompol Feby Hariyanto dan dihadiri oleh beberapa pejabat utama Polres Serang, serta seluruh anggota Polsek Ciruas, Kamis (14/10/2021).

Usai upacara persemayaman selanjutnya jenazah diberangkatkan menuju tempat pemakaman umum Desa Pelawad untuk dilaksanakan prosesi pemakaman jenazah secara dinas Kepolisian.

Upacara tersebut sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian serta pengorbanan almarhum sebagai Anggota Polri, hal itu diungkapkan oleh Wakapolres Serang Kompol Feby.

"Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan terakhir dan penghargaan kepolisian atas jasa dan pengabdian selama di kepolisian dan masyarakat," tutur Wakapolres Serang Kompol Feby.

"Kami atas nama Polres Serang Polda Banten mengucapkan duka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum, semoga amal ibadahnya diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa," ungkapnya. (Oman)

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline