Lihat ke Halaman Asli

ABDF

ABDF

Respiro Indonesia Hadirkan Jaket Overland untuk Pecinta Motoran Adventure dan Voxtrail untuk Penikmat City Touring

Diperbarui: 13 September 2024   11:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Peluncuran Jaket Respiro Overland dan Voxtrail oleh Brand Manager Respiro Indonesia, M. R. Ridlo. (Doc. Kangmox)

ABDF - Dikenal dengan ragam pilihan jaket touring, brand lokal Respiro perkenalkan dua produk andalan di IMHAX 2024, Kamis (12/9/2024). Seri Overland untuk kalian penikmat touring adventure dan Voxtrail bagi bikers city riding.

Sebagai merek apparel berkendara asli Indonesia, Respiro kini hadirkan jaket untuk kenyamanan dan keamanan pecinta touring adventure. Selain dua aspek tersebut, brand asal Bandung ini juga perhatikan tampilan yang menarik untuk produk terbarunya. 

Kehadiran Respiro Overland tidak lepas dari kebutuhan riders di perjalanan. Diceritakan bahwa jaket touring ini terinisiasi saat beberapa riders Respiro melakukan touring ke Geopark Ciletuh, Sukabumi. Di tengah perjalanan dirasa butuh jaket yang nyaman digunakan dan sesuai iklim tropis di Indonesia. 

Brand Manager Respiro Indonesia, Muhammad Rosyid Ridlo sesaat setelah peluncuran dua jaket andalannya tersebut menyampaikan Respiro Overland lebih bisa diajak touring dengan jarak jauh. Bahkan dari segi ketahanan menahan intensitas hujan rendah pun mendapatkan peningkatan. 

"Respiro Overland lebih bisa diajak touring dengan jarak jauh. Dari segi ketahanan terhadap air hujan pun lebih OK. Banyak fitur yang bisa dicopot-pasang, Overland ini comfact banget. Kalau mau ringan bisa. Mau fiturnya lebih banyak lagi bisa ditambah. Yang paling utama dari produk baru ini adalah kemampuan waterproofnya. Tapi tidak disarankan untuk hujan deras." ungkap Bro Ridlo kepada awak media. 

Fitur Jaket Touring Respiro Overlander 

Jaket Overland. (Doc. Kangmox)

Dari sisi tampilan, tentu Respiro sudah menyiapkan fitur keamanan berupa reflector. Jika dilihat kasat mata pantulan cahaya pada jaket tersebut tidak akan terlihat. Fiturnya akan berfungsi saat ada cahaya yang mnegenai permukaan black reflective. 

Bahan dasar yang digunakan untuk jaket Respiro Overland maupun Respiro Voxtrail berteknologi PIROTEX. Untuk kualitas dari teknologi ini sudah teruji secara internal maupun eksternal dari Respiro. 

Fitur keamanan yang sudah wajib ada di jaket touring Respiro dan ada juga di Overland dan Voxtrail yakni protector untuk bahu, siku, dada, dan punggung. Untuk protector dada bisa diapatkan secara terpisah.

Respiro Overland untuk paket standarnya dibanderol dengan harga Rp1.250.000. Adapun untuk inner-nya hanya tinggal menambah kocek Rp297.000. Produk ini sudah bisa dibeli secara langsung dalam gelaran IMHAX di The Brickhall Fatmawati, 12-15 September 2024 maupun online dan store Respiro. Adapun untuk Respiro Voxtrail dibanderol seharga Rp1.047.000. ***




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline