Lihat ke Halaman Asli

khang Hanna

Man Jadda Wajada "Barang siapa bersungguh-sungguh, maka ia akan berhasil"

IPJI Kota Cimahi Gelar Pelatihan Intensif untuk Anggota Baru

Diperbarui: 31 Juli 2024   11:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Heriyanto sebagai pengurus. ketua Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) KOTA CIMAHI

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Jurnalis Media Independen Indonesia  (DPP AJ    MII), Achmad Syafei

SAUNG IPJI (Dokpri)

CIMAHI, 30 Juli 2024 -- Ikatan penulis dan jurnalis Indonesia  (IPJI) KOTA CIMAHI  menggelar acara pengarahan dan pembinaan kepada 5 anggota barunya. Kegiatan yang berlangsung di kediaman Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW IPJI Jabar)Dra.Ai Mulyani M.Pd, beserta (Heriyanto) sebagai pengurus. ketua Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) KOTA CIMAHI  ini menghadirkan narasumber-narasumber ternama seperti Abah Acil, Bakhrul Ulum SE. M. Ap, dan Ketua Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Jurnalis Media Independen Indonesia  (DPP AJ    MII), Achmad Syafei.

SAUNG IPJI  (Dokpri)

Fokus pelatihan ini adalah bertujuan mencetak generasi jurnalis yang handal dalam menyajikan berita. Para peserta akan mendapatkan pembinaan secara intensif hingga benar-benar memahami seluk-beluk jurnalistik.

sAUNG IPJI

Bakhrul Ulum SE., salah satu narasumber, menyampaikan harapannya agar pelatihan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para peserta. "Hari ini kita mendapatkan ilmu yang sangat berharga tentang menyajikan berita secara sempurna. Ini bukan hanya pelajaran bagi peserta, tetapi juga bagi saya sebagai narasumber," ujarnya.

SAUNG IPJI (Dokpri)

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Jurnalis Media Independen Indonesia  (DPP AJMII), Achmad Syafei.

berpesan Ingatlah bahwa peran Anda sebagai  jurnalis memiliki dampak besar pada masyarakat dan demokrasi. Teruslah berjuang untuk memberikan informasi yang berkualitas dan relevan! dan beliau juga menyampaikan sambil bercanda "mulailah menulis atau kalian yang akan saya tulis" ujarnya sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline