Lihat ke Halaman Asli

Kang Marakara

Pengangguran Terselubung

Seandainya Prabowo Menang, Akankah Fadli Zon Jadi Menteri Agama?

Diperbarui: 21 Maret 2019   20:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Fadli zonn dan fahri hamza. Sumber : dok/sindonews

Hasil survei litbang kompas mengharu biru jagat politik tanah air.bagi pasangan Prabowo-Sandi,ini jadi kabar yang menggembirakan.padahal hasil akhir di tentukan 17 april nanti.namanya politik pasti menggelitik.

Seandainya (sekali lagi seandainya)prabowo-Sandi yang menang di pilpres kali ini,akankah sosok Fadli zon mendapat anugerah sebagai menteri agama? tentu ini akan jadi amanah yang luar biasa bagi seorang Fadli zon.

Di kenal sebagai sosok yang kritis mengkoreksi segala hal ketidak beresan yang menurutnya adalah penyimpangan,pasti cocok bila di beri amanah memimpin kementrian agama.

Soal pemahaman agama,kita tidak perlu khawatir.fadli zon banyak berteman dengan ulama dan orang ber ilmu tinggi tentang agama.di tunjang dengan kecerdasan otaknya,saya yakin dalam waktu tidak terlalu lama akan lahir sosok baru seorang Fadli zon.

Maka kita semua rakyat Indonesia akan kagum dengan sosok Fadli zon yang ucapanya berubah santun.tindak tanduknya menunjukan ketawadhuan,ucapanya berisi nasihat dan petuah agama,dan yang terpenting,beliau membuktikan ucapan dan kritikanya tentang ketidak beresan di negara kita dengan tindakan nyata.

Kementrian agama yang banyak di sorot karena kinerja dan ulah oknum oknum di dalamnya,pasti akan beres dalam 100 hari kerja.lah wong yang jadi mentrinya,orang yang paling nyaring kritikanya tentang pemerintahan.

Sekali lagi ini cuman ber andai andai,kita ingin semuanya damai.setujukah anda?

Salam.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline