Lihat ke Halaman Asli

Lembaga Kursus Terbaik di Kampung Inggris Pare

Diperbarui: 17 Juni 2015   08:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Ngomongin lembaga mana nih yang terbaik ? kira-kira lembaga mana hayoo ??

Saya jelasin dulu ya kawan, di Pare ini, tepatnya di desa TulungRejo terkenal dengan sebutannya yaitu, “Kampung Inggris” dan Hanya ada satu-satunya sebutan khusus tersebut untuk Pare – Kediri Jawa Timur, yaitu Kampung Inggris Pare. Intinya tidak ada sebutan kampung inggris lain yang ada hanya Kampung Inggris Pare.

Karena apa ? karena di sini terdapat banyak sekali lembaga-lembaga kursus bahasa dan paling banyak adalah lembaga kursus bahasa inggris. Maka dari itulah, disebut dengan istilah Kampung Inggris. Kira-kira ada sekitar 150an lebih (WOW!!!) lembaga kursus yang berdiri di Tulungrejo, Pare, Kediri Jawa Timur.

Yang jadi masalah adalah, tidak sedikit lembaga-lembaga tersebut yang mengaku-ngaku lembaga terbaik, malahan dia adalah lembaga kursus abal-abal, artinya lembaga itu akan buka pada waktu-waktu tertentu saja, semisal saat liburan-liburan kampus atau sekolah. Sangat disayangkan memang, maka dari itulah, untuk menentukan lembaga mana nih yang akan kamu pilih sebagai tempat kamu belajar bahasa inggris, kamu harus jeli dan teliti.

Lembaga yang saya jamin pasti terbaik adalah lembaga kursus yang pertama kali berdiri di desa ini, yaitu lembaga kursus BEC, yang didirikan oleh Mr. Kalend, dialah pencetus ide untuk membangun desa tulungrejo untuk dijadikan sebuah pusat pembelajaran bahasa inggris yang kini sering disebut dengan Kampung Inggris.

Tapi tidak menutup kemungkinan beberapa lembaga lain juga memiliki fasilitas kelebihan dan kekurangn masing-masing.

Brilliant English Course adalah Lembaga Kursus Bahasa Inggris di Kampung Inggrisyang mempunyai banyak kelebihan dibanding dengan lembaga lain, fasilitas kamipun cukup dapat diperhitungkan, kami mempunyai kelas tersendiri untuk pembelajaran, berupa tenda-tenda bambu yang didesain secara modern dengan nuansa asri pedesaan. Dan kami juga memiliki Teacher / Tentor / Guru yang profesional dan Asik, serta Gokil haha, ditambah lagi, Brilliant ada NATIVE SPEAKER alias BULE yang siap mengajar member untuk lebih percaya diri lagi dalam berkomunikasi berbahasa Inggris. Brilliant adalah satu-satunya lembaha yang mempunyai Teacher Bule ( Native ).

Mungkin itulah sekilas informasi dari kami, semoga dapat bermanfaat bagi kalian yang ingin menimba ilmu dan melatih lebih dalam lagi skill kebahasaan inggrisnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline