Lihat ke Halaman Asli

KAMPUH WELDING INDONESIA

Pelatihan Pengelasan

Kampuh Welding Indonesia Setia Adakan Sertifikasi Welding Inspector

Diperbarui: 28 Desember 2021   13:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. kampuh welding indonesia ( kelulusan )

Surabaya – – Kampuh Welding Indonesia semakin dirasakan manfaatnya oleh banyak perusahaan dalam meningkatkan kapasitas SDM (Sumber Daya Manusia) dengan mengikutkan berbagai macam sertifikasi yang diadakan lembaga Diklat ini dan berhasil lulus dengan memuaskan sesuai kebutuhan industri.

dok. kampuh welding indonesia ( magnetic test )

Training Welding Inspector telah dilakukan di Kampuh Welding Indonesia tepatnya di gedung laboraturium khusus yang di kenal sebagai Kampuh Examination Centre ( Kampuh Laboraturium Uji Bahan ) membuktikan keefektifan materi dan sarana prasarana pendukung Diklat, dengan dukungan banyak pemateri profesional yang memiliki kualifikasi dan sertifikasi memadai sehingga memudahkan peserta menerima materi sertifikasi Welding Inspector level standard BNSP yang dilaksanakan pada tanggal 13 - 21 Desember 2021.

dok. kampuh welding indonesia ( Ultrasonic test )

Seluruh peserta sertifikasi Welding Inspector yang diadakan di Kampuh Welding Indonesia mendapat nilai yang memuaskan dan lulus 100% di penghujung 2021. Seluruh peserta yang berjumlah 8 orang peserta berasal dari berbagai perusahaan di Indonesia.

dok. kampuh welding Indonesia (penyerahan sertifikat )

Kesuksesan kegiatan Pelatihan Welding Inspector ini mendorong Kampuh Welding Indonesia untuk terus membuka pelatihan angkatan selanjutnya yang akan dilaksanakan sesuai dengan kebutuhan industri, pelatihan Welding Inspector ini ini diharapkan bisa memberikan kesempatan yang luas bagi para welder yang memiliki keinginan meningkatkan kapasitasnya.

Diklat yang menyiapkan Welder Profesional Kampuh Welding Indonesia sesuai kebutuhan dunia kerja, mengundang lulusan SMA/MA/SMK untuk bergabung dengan Kampuh Welding Indonesia agar bisa menjadi Welder professional yang sangat dibutuhkan pada industri baik di luar negeri maupun di dalam negeri. Bagi para lulusan SMA/MA dan SMK masih dibuka pendaftaran untuk bisa menjadi Welder profesional bersertifikat international, juga membuka pelatiahn sertifikasi welder yang lain baik sertifikat nasional maupun International. 

Sebagai kebutuhan industri pengelasan yang sangat besar, Kami memiliki Visi sebagai penyedia Welder profesional untuk indonesia dan dunia. Dengan Sertifikasi International, semua siswa Kampuh Welding Indonesia dapat diakui kemampuannya secara nasional dan Internasional

Referensi : Kampuh-indonesia.com | Penulis : Syaifulloh | Penyunting : PENTA | Dokumenter : Yaztograp




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline