Lihat ke Halaman Asli

KAMPUH WELDING INDONESIA

Pelatihan Pengelasan

Kampuh Welding Indonesia Mendapat Kunjungan dari Direktur LSP LAS

Diperbarui: 22 Desember 2021   14:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok.pri

Surabaya- - Kegiatan proses belajar mengajar di Kampuh Welding Indonesia dalam mempersiapkan welder yang memiliki kompetensi dan sertifikasi baik nasional maupun international telah berjalan sukses selama beberapa tahun ini dan sudah meluluskan ribuan welder yang sudah terserap oleh dunia kerja baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Keberhasilan Kampuh Welding Indonesia ini tak lepas dari kerjasama berbagai pihak baik dengan pemerintah maupun swasta yang menjadi penguat implemantasi program sertifikasi welder.

Salah satu dari lembaga swasta yang bekerjasama dengan Kampuh Welding Indonesia LSP LAS yang merupakan lembaga pelaksana kegiatan sertifikasi profesi di bidang Jasa Industri Pengelasan yang mendapatkan lisensi Badan Nasional Sertifikasi Profesi ( BNSP ).

LSP las didirikan oleh Asosiasi Pengelasan Indonesia ( API ) bersama dengan 18 stake holder terdiri dari unsur pemerintah, perguruan tinggi, industri dan asosiasi profesi lainnya

Beberapa waktu yang lalu Dirktur LSP LAS, Ir Darmayadi,MT dan didampingi oleh Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya (PPNS) melakukan kunjungan di Kampuh Welding Indonesia dan Kampuh Laboratorium Uji Bahan.

dok.pri

Pada kesempatan kunjungan ini mereka di dampingi oleh Direktur Kampuh Welding Indonesia, Ir Moch Moenir yang menjelaskan panjang lebar apa yang telah dilakukan oleh Diklat dalam rangka memberikan layanan berkualitas kepada para siswa dalam mengikuti proses belajar mengajar oleh para instruktur bersertifikat.

Direktur Kampuh Welding Indonesia juga mengajak para tamu untuk melihat Laboratorium Uji Bahan yang memiliki peralatan modern dan cukup lengkap sehingga bisa membantu perusahaaan dan perguruan tinggi untuk menggunakan kerjasama dalam melakukan uji produk dan bahan industri dengan biaya yang bisa dijangkau.

Para tamu terkesan dengan berbagai fasilitas yang dimiliki oleh Kampuh Welding Indonesia yang hampir semuanya memiliki spesifikasi peralatan modern dalam memperlancar proses belajar mengajar agar bisa menjadi welder profesional

referensi : kampuh-indonesia.com | penulis : Syaifulloh | fotographer : iyas 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline