Lihat ke Halaman Asli

KamesworoAmdIP SHMH

Pegawai Negeri Sipil

Lapas Suliki Gelar Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke-75 Tahun

Diperbarui: 19 Desember 2023   14:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke-75 (Dok. Lapas Suliki)

Lima Puluh Kota - Dalam rangka memperingati Hari Bela Negara ke-75, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki menggelar upacara yang dihadiri oleh seluruh pegawai Lapas Suliki dan Warga Binaan, bertempat di Lapangan Lapas Suliki, Pada Selasa (19/12/23).

Dalam kesempatan tersebut, Inspektur Upacara membacakan amanat Presiden yang menegaskan pentingnya memiliki jiwa Bela Negara sebagai landasan utama dalam menghadapi berbagai situasi yang tidak pasti. "Kita harus memiliki jiwa Bela Negara sebagai pilar utama yang menjadikan kita tangguh dan cerdas dalam menghadapi situasi yang tidak menentu. Semangat Bela Negara bukan hanya tanggung jawab aparat pertahanan, tetapi juga membutuhkan partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat. Ini adalah tugas kita bersama dalam menjaga kesatuan dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia"

Upacara peringatan Hari Bela Negara ke-75 ini di Lapas Suliki menjadi momen penting untuk mengingatkan pentingnya semangat Bela Negara sebagai landasan utama dalam memperkuat kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia.

Kalapas Kelas III Suliki, Kamesworo juga mengikuti rangkaian kegiatan Upacara Bela Negara Bersama Bupati Lima Puluh Kota dan jajaran Forum komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lima Puluh kota, bertempat di Monumen PDRI Koto tinggi.

Upacara Bela Negara Di PDRI Koto Tinggi (Dok. Lapas Suliki)

Semangat Hari Bela Negara Ke-75 "Kobarkan Bela Negara untuk Indonesia Maju."




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline