Lihat ke Halaman Asli

Kamaruddin

Mengingat bersama dengan cara menulis

Pulang ke MU, Cristiano Ronaldo Follow IG Pemilik Klub JDT dan Unfollow Real Madrid

Diperbarui: 30 Agustus 2021   10:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

CR 7 bersama pemilik klub JDT tahun 2016 (istimewa/https://www.marca.com/)

Banda Aceh - Cristiano Ronaldo baru saja membuat dunia maya heboh setelah dirinya resmi kembali ke Manchester United, Jumat, 27 Agustus 2021, setelah 12 tahun berkelana. Kini penyerang yang musim lalu berseragam Juventus kembali membuat pecinta sepak bola dunia heboh.

Cristiano Ronaldo alias CR 7 secara mengejutkan mengikuti akun Instagram Pemilik klub Liga Super Malaysia Johor Darul Ta'zim (JDT), Tunku Ismail Haji Ibrahim  (@hrhcrownprinceofjohor). Menariknya lagi, pemilik klub yang saat ini bertengger di posisi pertama Liga Malaysia itu, tidak mengikuti kembali seorang Cristiano Ronaldo.

Kemudian, yang lebih mengejutkan, suami dari Georgina Rodriguez ini berhenti mengikuti akun Instagram klub yang sudah dibelanya hampir satu dekade yakni Real Madrid.

Keputusan Cristiano Ronaldo mengikuti pemilik klub JDT asal Malaysia dan memutuskan untuk berhenti mengikuti (unfollow) akun Instagram Real Madrid layak dipertanyakan.

Sebab, sebelumnya pria dengan followers terbanyak di Instagram itu (335 juta) itu sempat digadang-gadangkan untuk kembali memperkuat los blancos. Mengikuti
@hrhcrownprinceofjohor juga menjadi pertanyaan besar. Mungkinkah setelah kontrak Cristiano Ronaldo selesai di Manchester United, dia akan menghabiskan masa tuanya di klub JDT atau pemenang 5 kali Ballon d'Or itu memiliki pengaruh penting untuk klub Johor Darul Ta'zim.

Selama ini, setiap pemain bola yang mengikuti Instagram klub atau personal, selalu punya pertanda tersendiri. Seperti Lionel Messi, sebelum bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG), dia terlebih dahulu mengikuti Instagram PSG.

Lantas, apa permasalahan Cristiano Ronaldo dengan Real Madrid dan mengapa Cristiano Ronaldo follow akun IG pemilik klub Liga Super Malaysia Johor Darul Ta'zim (JDT), Tunku Ismail Haji Ibrahim  (@hrhcrownprinceofjohor) ?.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline