Lihat ke Halaman Asli

Kamaruddin

Mengingat bersama dengan cara menulis

Kodam IM Silaturahmi dengan Jurnalis Banda Aceh Tingkatkan Sinergitas

Diperbarui: 8 April 2021   14:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Teks foto : Kapendam IM, Kolonel Arh Sudrajat, Dokpri

Banda Aceh - Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Kodam IM) menggelar silaturahmi dengan Insan Pers Kota Banda Aceh guna meningkatkan sinergitas yang telah terbangun selama ini, Kamis, 8 April 2021, di Media Centre Kodam IM.

"Harapan dari Pangdam IM, semua kita bisa bersilaturahmi sebelum bulan suci Ramadhan, karena dengan silaturahmi dapat mempererat hubungan antar sesama. Pangdam IM juga berterimakasih untuk wartawan," kata Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) IM, Kolonel Arh Sudrajat.

Menurutnya, apa yang selama ini dikerjakan oleh TNI telah dipublikasikan oleh wartawan. Pihak TNI menyadari tugas pokok selama ini tidak akan berhasil tanpa kerjasama dan sinergitas semua pihak.

"Kita buat Aceh damai, bangkit dan maju. Tidak cukup sinergitas dengan Forkopimda saja, tapi juga tokoh adat, agama dan media," sebut Sudrajat.

Perwakilan Insan Pers Kota Banda Aceh, Misdarul Ihsan, menyampaikan hubungan pers dan TNI selama ini sangat baik. Selain itu, sekarang wartawan sudah lebih luas mendapat informasi dari TNI.

"Kalau dulu lebih susah, ini gak boleh, itu gak boleh. Tapi sekarang semua boleh gak ada yang gak boleh. Di daerah sekarang juga agak lumayan," tutur Ihsan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline