Lihat ke Halaman Asli

Aslam Fetra

Diperbarui: 29 Juli 2021   17:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumen pribadi

Aslam Fetra Hasan adalah Advokat muda yang penuh semangat dan berdedikasi tinggi. Rutinitas kegiatannya adalah bergerak dibidang jasa profesi hukum, membuat pendapat hukum, memberikan nasihat dan konsultasi hukum dalam lingkup yang sangat luas yang meliputi seluruh aspek hukum di Indonesia.

Dia terampil dan tuntas memberikan pelayanan secara profesional berupa konsultasi hukum, penanganan dan penyelesaian secara langsung terhadap perkara / permasalahan hukum yang ada dan berkembang di masyarakat, baik di dalam maupun di luar pengadilan secara efisien, jujur dan tuntas di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan sekitarnya.

Hasan dengan Latar belakang dan penguasaan aspek hukum perbankan dan lembaga pembiayaan, hukum perusahaan dan didukung dengan kemampuan litigasi telah memberikan kemampuan penguasaan litigasi komersial yang sangat mendalam oleh Advokat Aslam Fetra Hasan. 

Dalam bidang sosial kemasyarakatan dan organisasi Advokat Aslam Fetra Hasan adalah Ketua Bidang Hukum dan Advokasi PMKM Prima dan Tenaga Ahli Kop.Prima Indonesia




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline