Lihat ke Halaman Asli

wasimo

freelance

Lapas Nunukan Terima Penghargaan dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten Nunukan

Diperbarui: 14 Agustus 2024   15:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

humaslapasnunukan

Nunukan -- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan menerima penghargaan dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten Nunukan (BNNK). Penghargaan ini diberikan atas kontribusi signifikan Lapas Nunukan dalam Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN), Rabu (14/08).

Piagam Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BNN Kab. Nunukan Anton Suriyadi Siagian kepada Kalapas Nunukan, Puang Dirham.
Kalapas Nunukan, Puang Dirham menyampaikan terima kasih atas diberikannya piagam penghargaan ini. "Kami sangat bersyukur dan merasa terhormat atas penghargaan dari BNN Kab. Nunukan ini. Ini merupakan bukti dan komitmen dari Lapas Nunukan dalam upaya pencegahan dan pemberantasan narkotika, khususnya di dalam Lembaga Pemasyarakatan." Ujarnya

humaslapasnunukan

Puang Dirham menambahkan bahwa penghargaan ini akan menjadi motivasi tambahan bagi seluruh jajaran Lapas untuk terus berkomitmen dalam mendukung program P4GN. "Kami akan terus berupaya lebih keras lagi untuk tetap menjaga lingkungan Lapas yang bebas dari narkotika dan memperkuat program rehabilitasi bagi Warga Binaan. Semoga dengan adanya piagam ini akan semakin memperkuat sinergitas pemberantasan Narkotika antara Lapas Nunukan dan BNNK Nunukan." katanya.

Lanjutknya Lapas Nunukan berharap dapat terus berkolaborasi dalam upaya memberantas penyalahgunaan narkotika di lingkungan pemasyarakatan dengan berbagai pihak untuk menciptakan masyarakat yang bebas dari ancaman narkotika, Hal ini menunjukkan komitmen kuat dari seluruh lini Kementerian Hukum dan HAM dalam mendukung pemberantasan narkotika di Indonesia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline