Lihat ke Halaman Asli

wasimo

freelance

Kalapas Nunukan Hadiri Kegiatan Pembukaan Cross Border Paras Fest

Diperbarui: 31 Juli 2024   10:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 sumber gambar/humaslapasnunukan

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan, Puang Dirham turut menghadiri acara pembukaan Cross Border Paras Fest yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Nunukan yang ke-25, Selasa (30/07).

Acara ini berlangsung meriah di Paras Perbatasan Kabupaten Nunukan dan dihadiri oleh forkopimda daerah serta ribuan masyarakat Kab. Nunukan.

Dalam sambutannya, Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid menyampaikan apresiasinya terhadap penyelenggaraan festival yang tidak hanya menghibur, tetapi juga mempererat hubungan antar warga di perbatasan Indonesia dan Malaysia. "Kegiatan Festival ini merupakan momentum penting bagi kita semua untuk memperkuat persatuan dan kesatuan, serta menjadi sarana promosi untuk memperkenalkan Kab. Nunukan menjadi lebih luas lagi," ujarnya.
Cross Border Paras Fest menampilkan berbagai kegiatan menarik, mulai dari pertunjukan seni budaya, pameran produk lokal, hingga berbagai kegiatan lomba yang dilaksanakan. Festival ini juga menjadi ajang promosi potensi wisata dan budaya Kabupaten Nunukan kepada para wisatawan domestik maupun internasional.
Dalam kesempatan tersebut juga Bupati Nunukan, Asmin Laura Hafid menyampaikan harapannya agar Kabupaten Nunukan terus berkembang dan menjadi daerah yang lebih maju dan sejahtera.

Dengan semangat kebersamaan dan kerjasama, perayaan HUT Kabupaten Nunukan diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat. Acara ini juga diharapkan menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus melestarikan budaya dan tradisi lokal.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline