Lihat ke Halaman Asli

Rapat Kerja Komunitas Ventrilokuis Indonesia (Vent Indo) Berlangsung Sukses

Diperbarui: 13 Juli 2023   14:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Komunitas Ventriloquist Indonesia

TANGERANG - Rapat Kerja Komunitas Ventriloquist Indonesia (Vent Indo) yang pertama kali di gelar pada hari Minggu, 9 Juli 2023 di Telaga Seafood BSD City. Dihadiri oleh sejumlah ventriloquist tanah air, di antaranya: Ria Enes dan Ara Yogaswara selaku Dewan Pengawas VentIndo, Budi Haha Ketua terpilih Komunitas VentIndo periode pertama, Suhu Imin sebagai Bendahara, juga terlihat Kak Tony & Kak Ipulogi IGT. Beberapa pengurus yang bertempat tinggal di luar Jabodetabek turut mengikuti rapat kerja melalui online meeting, antara lain Radit Vent yang menjabat sebagai Sekretaris.Pembahasan rapat pertama ini membahas Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD-ART), Pembuatan kartu anggota dan nomor anggota secara resmi, juga pemaparan program kerja setiap divisi.

Kak Tony Departemen Quality Control, Kak Ipulogi Departemen Pemasaran, Kak Yans Departemen Riset & Pengembangan, serta Kak Tyo Departemen Humas & Publikasi. Kami semua akan bekerja sama saling terkait berkesinambungan dalam menjalankan amanat. "Dibentuknya divisi-divisi ini bukan berarti kami akan bekerja masing-masing, melainkan agar terciptanya kerjasama yang lebih terarah", demikian yang diungkapkan Budi Haha dalam rapat kerja tersebut.

Membangun sebuah niat yang baik maka harus dijalani dengan hal yang baik. Semoga Vent Indo dan semua anggota semakin lebih baik dan maju bersama untuk hasil yang baik.

Tak hanya pembahasan yang serius, rapat dimulai dengan bincang-bincang ringan dan makan siang bersama. Tak lupa ditutup dengan sesi foto sebagai dokumentasi. Selanjutnya hasil rapat akan segera direalisasikan untuk mencapai tujuan komunitas. (KR/MM)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline