Lihat ke Halaman Asli

Keza Felice

Bloger and Content Writer

Wanita Inspirasi Milenial, The Great Leader

Diperbarui: 21 Mei 2019   16:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Doc.Kiky

 Zaman berkembang dengan pesat. Begitu juga dengan bisnis-bisnis yang kian menjulang dengan tinggi. Dengan berbagai macam tawaran dan prestasi.Pada zaman millennial ini, seluruh usia di tuntut untuk lebih mengedepankan kreativitas dan inovasi terbaru.
Bukan hanya anak-anak muda. Para pebisnis yang telah lama berkecimpung di dunianya juga harus belajar dengan sistem yang baru. Yaitu, digital.

Kami menemui salah seorang pebisnis yang sudah sangat banyak mendapatkan apresiasi atas prestasi yang beliau bangun selama ini.

Ia adalah Khoe Ribka, Wanita kelahiran 9 Mei 1961 tersebut. Sudah banyak mebginspirasi para perempuan untuk lebih maju dan mengasah kemampuan mereka dalam menggerakan suatu lini bisnis.

Beliau berkecimpung di dunia pendidikan hingga perhotelan ( SoliDeo Christian School ), ( AMOS COZY HOTEL & CONVENTION HALL - JAKARTA ). Dengan banyak lini bisnis yang di geluti, Khoe Ribka semakin maju di depan.

Terbukti Perusahaan yang di pimpinnya memiliki segudang prestasi seperti :

Mendapatkan Rekor Muri dengan Rekor

 " Hotel dengan Ruangan Tematik Terbanyak"

Doc.Kiky

Anugerah Perempuan Indonesia (API) III-2015

Doc-Kiky

(SMESCO Award 2017)

Doc-Kiky

Dan masih banyak lagi prestasi-prestasi lainnya.


Beliau menyampaikan pesan kepada generasi muda millennial untuk tidak pernah berhenti mencoba, sekalipun gagal.

Wanita yang menjabat sebagai Ketua Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) th 2019-2023, Jakarta Selatan ini menuturkan. "Gagal itu hal biasa. Tapi, kegagalan itu tergantung bagaimana kita menyikapinya. Dan hal yang wajar kita mengalami kegagalan. Karna tidak ada pisau yang tajam tanpa di asah.  Untuk saya pribadi, sangat terkesan dengan era millennial ini. Membuat seluruh aspek bisnis menjadi lebih unggul serta banyak informasi yang dengan mudah di dapat. Dan yang lebih mengagumkan para anak-anak muda lebih berprestasi."

Khoe Ribka adalah salah seorang wanita yang aktif berbisnis dan membangun jaringan komunitas yang sangat baik dan sistematis. Beliau tidak segan-segan memberikan kiat-kiat bagaimana untuk sukses.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline