Di zaman digital ini, seluruh lini usaha mengalami kemajuan pesat di bidang pemasaran. Media social dan digital sangat cocok menjadi pilihan bagi para pelaku usaha besar maupun kecil dalam memasarkan jasa atau produk mereka.
Awal tahun ini perusahaan The Winner Institute telah membuat seminar yang membahas tentang kiat-kiat pemasaran di era digital, ada 3 jenis point pembahasan yaitu ;
- Transformational Learning for Better Measurable Performance.
- Sales automation & sales funneling plus learning platform to keep your customers coming.
-6 reasons people have to buy from you now
Adapun acara ini di selenggarakan pada 25 Januari 2019. Yang berlokasi di Hotel Puri Denpasar, Kuningan - Jakarta.
Dengan banyak pembicara yang expert di bidangnya yaitu : Frans Budi Pranata ( Digital transformation coach, Ex CFO Zalora), Lucy Panjaitan (Founder/CEO IndonesiaX.co.id ), Andrew Tham (Business Development Director GIVE, from Singapore ), Anna Maria (Founder Corporate University ), William Sutrisna ( Founder Kelas.com ), Elvi Angelina (Indonesia's 1st Mind Programmer )
Saat di temui di acara tersebut, Frans Budi Pranata menyampaikan antusiasnya kepada kompasiana atas berlangsungnya acara ini, "Saya ingin anak muda Indonesia memiliki pandangan yang luas terhadap bisnis dan zaman yang ada. Dengan mempelajari kiat-kiat digital yang kami sampaikan malam ini. Bukan hanya generasi millenial saja malam ini yang hadir, namun lintas generasi."
Pria yang berulang tahun ke 52 tahun pada malam itu juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para peserta, keluarga serta para rekan yang hadir untuk merayakan kebahagiaan di hari yang special untuknya malam itu.
Di temui di sela-sela acara, Olive dari The Winner Institute menyebutkan bahwa banyak para pebisnis yang berada pada malam itu, berkat kerjasama dan keuletan tim The Winner Institute yang bertugas. Acara ini dapat berjalan dengan sukses dan menyenangkan, pungkasnya.
-Kaiza.Najma-