Lihat ke Halaman Asli

Desa Bontomanai Menjadi Tuan Rumah Perayaan HUT RI ke-79

Diperbarui: 18 Agustus 2024   19:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Fauzan

Desa Bontomanai, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba terpilih menjadi tuan rumah perayaan HUT RI ke-75 (17/08/24). Desa Bontomanai pertama kali terpilih menjadi tuan rumah HUT RI yang sebelumnya di pusatkan di kota kecamatan rilau ale. 

Memiliki letak desa yang strategis, fasilitas desa yang memadai dan di dukung penuh oleh Kepala Desa Bontomanai, Risman lagoe. Desa bontomanai berhasil terpilih menjadi tuan rumah HUT RI ke-79 di kecamatan rilau ale, bulukumba. 

Dalam menyambut HUT RI ke-79 Kepala Desa Bontomanai  mengarahkan seluruh jajaranya untuk melaksanakan bakti sosial menyambut HUT RI yang akan di selanggarakan di Desa Bontomanai. 

Kepala Desa Bontomanai sangat berterimakasih kepada Kecamatan Rilau Ale karena telah diberikan kepercayaan menjadi tuan rumah perayaan HUT RI ke-79 di Desa Bontomanai Kecamatan Rilau Ale. 

"Saya berterima kasih kepada Bapak Camat Kecamatan Rilau Ale karena telah memberikan kepercayaan kepada saya dan Desa Bontomanai untuk menjadi tuan rumah perayaan HUT RI ke-79" Ucap Kepala Desa Bontomanai. Risman Lagoe. (05/08/24). 

Fauzan




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline