Lihat ke Halaman Asli

KAHFI AKBAR M

Mahasiswa

Bermain Hanya untuk Anak?

Diperbarui: 18 Mei 2024   10:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Malang, Jawa Timur - Mahasiswa PMM Universitas Muhammadiyah Malang  Kelompok 18 Gelombang 7 mengada kan berbagai lomba untuk masyarakat Kecamatan Blimbing, Kabupaten Malang (23/2/2024).

Kegiatan Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) ini adalah untuk mengaplikasikan Hilirisasi hasil Penelitian Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)

dokpri

Kegiatan Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) ini adalah untuk mengaplikasikan Hilirisasi hasil Penelitian Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).Kegiatan Lomba Melukis Tingkat SD ini diadakan untuk mengembangkan kreativitas dan bakat seni para siswa.Selain itu, lomba ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dan nasionalisme pada para siswa.

Para siswa tampak antusias dan semangat dalam mengikuti lomba ini. Mereka menuangkan ide-ide kreatif mereka tentang cita-cita mereka di atas kanvas. Berbagai macam cita-cita digambarkan oleh para siswa, seperti dokter, guru, polisi, pilot, dan masih banyak lagi.

Tujuan diadakannya lomba ini adalah untuk memeriahkan Desa, sekaligus untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan gotong royong antar warga Kecamatan Blimbing.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline