Lihat ke Halaman Asli

Kagum Hotels Membantu Sesama dengan Donor Darah

Diperbarui: 18 Juli 2018   10:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kagum Hotels Membantu Sesama dengan Donor Darah

Bandung, Juli 2018 -- Corporate Social Responsibility atau CSR dapat didefinisikan sebagai bentuk pertanggung-jawaban sebuah perusahaan untuk melakukan program-program sosial yang dirancang untuk kebaikan publik pada umumnya. KAGUM Hotels, sebagai perusahaan perhotelan dengan kesuksesan dan kemajuannya tidak bisa dipisahkan dari kontribusi dan dukungan publik.

Memiliki KAGUM Social Responsibility atau KSR sebagai bentuk perwujudan CSR-nya, dan acara seperti Blood Donation "Give the Gift of Life", donor darah kerjasama antara KAGUM Hotels dan Palang Merah Indonesia (PMI) yang diadakan di Golden Flower Hotel Bandung pada tanggal 16 Juli 2018 di Lotus Meeting Room, merupakan salah satu contoh dari program KSR dari KAGUM Hotels.

Acara yang diadakan mulai pukul 8 pagi sampai selesai ini tidak hanya diikuti oleh berbagai staf KAGUM Hotels yang tersebar di 14 Hotel-Hotel di seluruh penjuru Bandung dari Cihampelas, Merdeka, Riau, Kebonjati, Setiabudhi, dan lain sebagainya, namun juga oleh anggota publik secara luas karena memang acara ini dibuka untuk umum. Dengan bantuan tenaga-tenaga profesional dari Palang Merah Indonesia, program Blood Donation "Give the Gift of Life" ini menjadi momen yang pas bagi mereka yang ingin berbagi darah kepada mereka yang membutuhkan.

 "Program Blood Donation 'Give the Gift of Life' ini merupakan bentuk kerjasama antara KAGUM Hotels dan Palang Merah Indonesia sebagai bagian dari perwujudan program Corporate Social Responsibility kami, yang dinamakan KAGUM Social Responsibility," ujar M. Bicky Subarkah, Corporate Marketing Communication KAGUM Hotels.

Beserta staf-staf KAGUM Hotels lainnya juga turut berpartisipasi dalam program donor darah ini, "KAGUM Hotels akan terus berusaha untuk memberikan kontribusi-kontribusi positif kepada publik secara luas, karena kami menyadari perusahaan kami hanya dapat tumbuh dan berkembang sampai saat ini memiliki 20 Hotel dan Villa di berbagai kota besar di Indonesia, semuanya itu tidak dapat mungkin terjadi tanpa dukungan publik dan masyarakat secara luas. Diharapkan kegiatan ini dapat juga menginspirasi perusahaan-perusahaan lainnya untuk dapat juga memberikan kontribusi positif kepada publik melalui program-program CSR-nya masing-masing."




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline