Lihat ke Halaman Asli

Kagan Wibowo

Mahasiswa 23107030 UIN Sunan Kalijaga

Arlecchino Karakter yang Dinanti-nanti para Player Akhirnya Keluar!

Diperbarui: 25 April 2024   17:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. pri

Genshin Impact

Perusahaan game Hoyoverse akhir-akhir ini merilis patch baru untuk game Ongoing Genshin Impact. Menurut web resmi  mereka perusahaan yang merilis game Honkai : Stair Rail tersebut menagtakan bahwa di patch 4.6 ini akan berjudul "Two World Aflame, the Crimson Night Fades," Patch tersebut akan rilis pada tanggal 24 April 2024. Untuk Handphone akan dapat update tambahan 9,5 GB     dan laptop juga dapat tambahan yang 25-34 GB. Tsabit Fuady seorang gamer yang menyenangi game-game dari Hoyoverse mengatakan, "Wah kalau seperti ini saya akan pensiun saja dari gim ini." 

Memang, beberapa pemain ada yang mengeluhkan dengan besarnya giga yang akan di download. Namun begitulah ada harga ada hasil. Hoyoverse tentu saja menjamin keseruan dalam update an terbaru ini. Maka dari itu masih banyak orang-orang yang tidak mengeluhkan besarny giga ini. Bahkan beberapapemain  justru menunggu-nunggu patch ini. Mengapa? Mari kita bahas.

Pemanin dapat menggunakan hero baru Arlecchino, Fatui Harbinger keempat yang muncul sebagai karakter dan bisa dimainkan. Kemudian ada Bos weekly baru. Kemudian yang paling seru adalah ada tambahan area baru dalam Map Teyvat (nama dunia di Genshin Impact). Pemain dapat menjelajah kerajaan bawah laut yang telah lama di Kota Fontaine, sementara itu akan ada Event menarik di Kota Inazuma. Yang akan membuat para pemain tidak merasa bosan.

Arlecchino yang dikenal "Knave" dalam organisasi Fatui. Ia di organisasi Fatui menjabat sebagai Harbinger keempat. Dalam hierarki kekuatan organisasi Fatui semakin kecil nomer Habinger maka semakin kuatnya dia. Arlecchino akan hadir dengan berelemen Pyro berbintang lima dan dapat dimainkan. Sebagai rekan satu tim, keterampilan tempur Arlecchino berpusat pada "Bond of Life", sebuah mekanik yang seharusnya mencegah korbannya disembuhkan, namun Arlecchino berhasil memanfaatkannya untuk meningkatkan kekuatan serangannya. Terlepas dalam kekuatannya, karakter ini memang sedang diburu fans-fans Genshin Impact. Faqih Ash, salah satu pemain yang menginginkan Arlecchino mengatakan, "Saya sangat menginginkanya (Arlecchino). Karakter tersebut sangat kuat dan memiliki desain yang unik. Apalagi ia memiliki  latar belakang yang menarik, yakni Harbinger keempat organisasi Fatui." Apakah masih ada alasan lain mengapa anda sangat meninginkannya selain itu, tanya kami dalam sebuah wawancara? "Iya, saya menyukainya ia memiliki sifat mommy." Entah apa yang dimaksud mommy ini.

Saat pertama kali muncul, Arlecchino menampilkan diri sebagai seorang perempuan mengenakan mantel. Wajahnya, meskipun terlihat sedikit mirip dengan Eula, memiliki perbedaan pada warna mata dan rambut. Tinggi dan ramping, Arlecchino memiliki kulit pucat yang khas dari Region Fontaine. Matanya menonjol dengan iris hitam murni dan pupil berbentuk "x" yang berwarna merah. Rambutnya panjang, diikat dengan kuncir berwarna putih dengan garis hitam. Pakaian yang dikenakannya, terdiri dari baju dan celana abu-abu serta putih, terlihat elegan dan mengalir. Namun yang menarik, tangannya memiliki warna hitam dengan kuku panjang, memunculkan spekulasi bahwa ia mengenakan sarung tangan hitam.

Sebagai Bos Mingguan baru, Arlecchino akan menerapkan Petunjuk Hutang Darah kepada pemain yang menantangnya. Pemain yang terkena Petunjuk Hutang Darah akan menderita efek Ikatan Kehidupan, menerima lebih banyak kerusakan dari serangannya dan tidak dapat disembuhkan. Mereka yang berhasil melunasi Hutangnya akan diberi hadiah peningkatan Serangan Bermuatan. Selain itu, Arlecchino juga dipanggil "Bapak" oleh anak-anak di Rumah House Of Heart. Padahal orangorang menyenanginya karena ia memiliki sifat feminim. Tetapi justru dipanggil "Bapak" disana. Hal ini membuat kebingungan diantara pemain Gnshin Impact. Karena takutnya karakter ini karekater Trap sama dengan Venti, yang dikira cewek oleh pemain yang ternyata cowok.  Lebih banyak tentang Rumah dan Arlecchino akan terungkap dalam Story Quest-nya "Ignis Purgatorius." Arlecchino akan bergabung dengan paruh pertama Event Wishes Versi 4.6 bersamaan dengan tayangan ulang Lyney, diikuti oleh Wanderer dan Baizhu di paruh kedua. Polearm bintang 5 baru "Crimson Moon's Semblance" juga akan ditampilkan di paruh pertama Versi 4.6, dengan fokus pada kemampuan tempur seputar Bond of Life.

Jangan lupa untuk memainkannya di device kesayangan kalian!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline