Lihat ke Halaman Asli

Warkopku Merugi karena PLN

Diperbarui: 26 Juni 2015   06:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

"Tak ayal karena padam lampu Warung kopiku merugi, faktornya karena pengunjung pada nyari internet gratis, ya padam lampu otomatis alat hotspot/wifi nggak bisa berfungsi," ujarku.

Yang jadi pertanyaan, kok harus padam terus-terusan???, satu hari bisa sampai lima hingga enam kali padam. Saya menganggap bahwa orang-orang perusahaan ini tidak profesional melakukan pelayanan.

Yang ironis, ketika telat bayar, wah petugasnya dengan muka masam datang menagih. Kalau ngga mau dibayar pasti meterannya dicabut. Saya bertanya didalam hati, kok ketika PLN padam mereka tidak ganti rugi ya? bahkan kompensasinya ngga ada.

Itulah, sekelumit kinerja PLN ditempat saya, semoga ditempat lain tidak mengalami hal yang sama. Sampai kapan perusahaan negara ini menghargai konsumennya?,...Hanya tuhan yang tahu...:)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline