Lihat ke Halaman Asli

Iwan Bomba: Rekomendasi Game Rilis di Tahun 2023

Diperbarui: 3 Januari 2023   13:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : kabarmerahputih

Untuk Anda yang suka main game di konsol PS4, PS5, Xbox Series X|S, atau PC Windows, tahun ini Iwan Bomba akan berikan informasi menarik tentang beragam judul game menarik untuk dimainkan. Beberapa diantaranya, seperti Elden Ring, Stray, Pokemon Legends: Arceus, A Plague Tale: Requiem, Horizon Forbidden West, dan masih banyak lagi.

Tahun depan pun tidak akan kalah menarik dan menjanjikan judul game yang bakal dirilis oleh berbagai pengembang. Pada tahun 2023, Anda akan menyaksikan kelanjutan dari game Nintendo Switch paling ditunggu, yakni Legend of Zelda hingga seri terbaru Assassin's Creed.

Sebagian besar kuartal pertama tahun ini sudah diisi oleh judul game menarik, namun ada beberapa game yang memang belum dipastikan kapan dirilis pada 2023. Nah, kira-kira judul game apa saja yang bakal rilis di 2023? Berikut adalah daftar lengkapnya rekomenadsi untuk sobat iwan bomba yang hobi main game nih.

1. Resident Evil 4

Sukses rilis seri Resident Evil lawas dalam versi remake, Capcom memutuskan untuk merilis salah satu game terpopulernya, Resident Evil 4. Resident Evil 4 remake ini tetap akan mengikuti cerita seperti aslinya, tetapi dengan perombakan grafis dan model karakter baru yang lebih detail. Resident Evil 4 remake bakal dirilis di PS5, Xbox Series X/S, PS4 dan PC pada 24 Maret 2023.

2. Assassin's Creed: Mirage

Dalam acara ulang tahun ke-15 seri Assassin's Creed (AC), Ubisoft membeberkan tengah mengerjakan beberapa judul baru game AC. Adapun game baru AC yang bakal dirilis perdana adalah Mirage, di mana pengembang mengambil alur kisah kehidupan Basim di Bagdad pada abad ke-9.

Tidak seperti seri Assassin's Creed belakangan ini, Mirage akan lebih mengandalkan gameplay berbasis stealth. Ubisoft berencana untuk merilis game ini di PS5, Xbox Series X / S, PS4, Xbox One, dan PC pada 2023.

3. Forspoken

Forspoken menjadi IP game baru dari Square Enix, dengan pola permainan yang menjanjikan berkonsep open world. Pengembang juga meluncurkan demo yang kala ini tersedia untuk dimainkan. Game ini dirilis di PlayStation 5 dan PC pada 23 Januari.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline