Lihat ke Halaman Asli

Berawal dari Teror SMS, Gadis Asal Buloh Blang Ara di Temukan Jadi Mayat

Diperbarui: 17 Juni 2015   21:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14129850202042970993

Lhokseumawe - Warga Blang Panyang, Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Jum’at malam (10/10/2014), dihebohkan dengan penemuan mayat wanita berusia 14 tahun di pinggir jalan Medan – Banda Aceh Desa Tersebut.

Prianti Aprilia (19), gadis asal Kutamakmur, Aceh Utara ditemukan meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan di kawasan jalan Medan – Banda Aceh, Dea Blang Panyang, Kota Lhokseumawe, Jum’at malam (10/10/2014) Sekitar pukul 23.45 Wib, Korban diduga dibunuh lalu di buang ke jalan melalui mobil.

Pada bagian dada korban ditemukan dua luka tusukan dengan benda tajam dan pada bagian kepala terdapat luka memar.

Informasi yang dihimpun Kompassiana, jenazah korban pertama kali ditemukan Ilham ketika pulang ke rumahnya dari sebuah warkop. Lalu peristiwa itu langsung dilaporkan ke warga setempat. Tak lama kemudian polisi tiba di lokasi untuk mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum (RSU) Cut Meutia Pemkab Aceh Utara di Lhokseumawe untuk divisum.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Joko Surachmanto melalui Kasubbag Humas Iptu Sofyan kepada menyebutkan, setelah mendapat temuan mayat tersebut petugas langsung ke lokasi untuk proses penyelidikan. Berdasarkan hasil visum dari petugas medis, korban mengalami luka di bagian dadanya, dan juga luka memar di bagian kepalanya. Polisi sekarang terus menyelidiki kasus tersebut untuk mengungkap pelakunya.

Penjelasan Pihak Keluarga

Ibunda korban, Fatimah mengatakan bahwa putri sulungnya sebulan yang lalu pernah di teror melalui sms, teror yang di alami oleh pristi diduga kuat di lakukan oleh kenalannya. Korban sempat di minta mencari tau tentang Ayu Nurmaini, yang juga warga Kutamakmur tetapi pristi menolak dengan alasan ia tidak kenal dengan wanita tersebut.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline