Lihat ke Halaman Asli

Hebat! Polri Dapat Penghargaan Pelayanan dan Komunikasi Terbaik, Siap Melayani Rakyat!

Diperbarui: 15 Oktober 2024   06:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : Divisi Humas Polri

Jakarta - Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo menerima penghargaan bergengsi dalam ajang Kementerian dan Lembaga Negara Award 2024 yang diselenggarakan oleh Inews. Dalam penghargaan ini, Polri dinobatkan sebagai lembaga dengan pelayanan dan komunikasi terbaik.

Penghargaan ini diberikan kepada Polri karena dianggap memiliki peran aktif dalam menyebarluaskan informasi melalui Divisi Humas Polri. Selain itu, Polri juga dinilai kooperatif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, termasuk dalam transparansi penanganan kasus, konferensi pers, dan komunikasi dengan media.

Proses penjurian penghargaan ini berlangsung selama satu bulan, dipimpin oleh pemimpin redaksi Inews, Aiman Wicaksono. Direktur Utama Inews Group, Syafril Nasution, menyampaikan bahwa penghargaan ini bertujuan untuk memotivasi kementerian dan lembaga di Indonesia agar terus meningkatkan peran serta pelayanan mereka kepada masyarakat, baik di tingkat pusat maupun daerah.

"Penghargaan ini juga diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja di akhir masa jabatan pemerintah dan lembaga, serta diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya dalam 10 tahun pemerintahan Presiden Jokowi," ujar Syafril pada Senin (15/10).

Penghargaan ini diterima oleh Kadivhumas Polri, Irjen Pol. Sandi Nugroho yang mewakili Kapolri. Dalam sambutannya, Irjen Pol. Sandi menyampaikan ucapan terima kasih dari Kapolri atas penghargaan yang diberikan.

"Penghargaan ini adalah amanah bagi Polri untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kami juga berterima kasih kepada masyarakat, insan media, dan seluruh stakeholder atas kepercayaan ini," ujar Irjen Pol. Sandi.

Dengan penghargaan ini, Polri berharap dapat terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, bangsa, dan negara.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline