Lihat ke Halaman Asli

Humas BHP Surabaya

Kabar Seputar Kemenkumham

Ikhrar Bersama, BHP Surabaya Lakukan Penandatanganan Pakta Integritas Netralitas Pegawai

Diperbarui: 20 Oktober 2022   13:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber: foto-bhp-surabaya

Dalam rangka pembinaan dan pengawasan netralitas pegawai di lingkungan Kemenkumham dalam penyelenggaraan pemilihan umum, BHP Surabaya laksanakan Ikrar Bersama dengan melakukan Penandatanganan Pakta Integritas Netralitas Pegawai, Kamis (20/10).

Bertempat di Aula Kantor BHP Surabaya, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Plt. Kepala BHP Surabaya, Kurniawati dan diikuti oleh jajaran pegawai dan PPNPN.

Pada kesempatannya, Kurniawati berpesan kepada jajarannya agar menerapkan netralitas serta bijak menggunakan sosial media untuk menjaga nama ASN dan instansi. "Kita harus berhati-hati dalam menyampaikan aspirasi agar tidak merugikan diri sendiri dan instansi bahkan Kementerian, jadi kita harus menjaga itu semua," pesannya.

Selain itu Kurniawati juga melarang kepada jajarannya untuk menolak pemberian orang dengan maksud untuk membela partai orang tersebut, dikarenakan seorang ASN harus netral. "Walaupun kita diimingi-imingi uang ataupun hal-hal yang menjanjikan, sebaiknya kita tidak menerima pemberian tersebut. Karena kita sudah berikhrar, bahwa kita harus netral," pungkasnya menutup kegiatan ini. (Humas BHP Surabaya)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline