Lihat ke Halaman Asli

Humas BHP Surabaya

Kabar Seputar Kemenkumham

BHP Surabaya Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

Diperbarui: 1 Oktober 2022   22:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber: foto-bhp-surabaya

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ataupun hari jadi ke-398 Balai Harta Peninggalan, BHP Surabaya menggelar tasyakuran dan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Plt. Kepala BHP Surabaya Kurniawati di lobi Kantor BHP Surabaya, Sabtu (1/10).

Kurniawati dalam sambutannya mengatakan, peringatan terhadap hari jadi ataupun hari ulang tahun yang dilakukan setiap tahun, sesungguhnya bukanlah semata-mata sebuah bentuk ceremony dan rutinitas tanpa makna, yang menjadi kegiatan biasa tanpa arti.

Demikian pula halnya dengan peringatan Hari Ulang Tahun Balai Harta Peninggalan ke-398 yang kita laksanakan pada hari ini. Setidaknya dapat dipandang pada dua sisi yang saling terkait dan berhubungan erat satu sama lainnya.

"Di sisi pertama, peringatan hari ulang tahun ini dapat menjadi momen refleksi terhadap apa yang telah kita lalui, telah kita lakukan dan telah kita capai pada tahun yang lalu. Dengan refleksi ini, kita diharapkan mampu belajar dan mengambil hikmah dari setiap pengalaman yang telah terjadi sebagai bekal untuk menyongsong hari esok yang lebih baik," ujarnya.

"Di sisi lain, juga dapat dipandang sebagai sebuah momentum dan starting point untuk merencanakan dan mencapai prestasi yang lebih baik dan lebih tinggi dari sebelumnya. Pengalaman yang dirasakan dimasa lalu harus menjadi pembelajaran dan cambuk positif untuk mendorong peningkatan kinerja BHP Surabaya tentunya", tambah Kurniawati.

Kemudian diakhir sambutan Plt. Kepala BHP Surabaya, dilanjutkan doa bersama. Dengan harapan, kedepannya BHP Surabaya dan BHP lainnya semakin lebih baik lagi dan menjadi pelayan yang kompeten dan profesional. (Humas BHP Surabaya)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline