Lihat ke Halaman Asli

JEVYCA RESTYLIA PUTRI

senang berbagi & mempelajari seputar ilmu pengetahuan

6 Urutan Skincare Saat Memakai Sheet Mask

Diperbarui: 27 September 2022   00:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

urutan skincare - 6 urutan skincare saat memakai sheet mask! (freepik via kompas.com)

1. Mencuci wajah terlebih dahulu

Sehabis kegiatan seharian, yakinkan kalian cuci bersih wajah. Awal, hapus sisa- sisa makeup serta maskara dengan makeup remover serta pembersih minyak ataupun oil cleanser. 

Sehabis itu, mencuci wajah dengan sabun lembut supaya kotoran serta debu yang melekat pada wajah betul- betul terangkat. Double cleansing ataupun pembersih ganda ini sangat berarti buat mensterilkan wajah secara merata.

2. Pakai toner

Sehabis wajah telah bersih, urutan skincare selanjutnya merupakan mengenakan toner. Tujuan dari mengenakan toner ini merupakan menyeimbangkan kandungan pH kulit dan mempersiapkan kulit buat konsumsi skincare selanjutnya.

3. Pakai essence

Sehabis mengenakan toner, urutan selanjutnya merupakan mengenakan essence. Walaupun nampak mirip, toner serta essence mempunyai guna yang berbeda. 

Essence lebih berperan buat membetulkan kulit, menghidrasi kulit, serta menutrisi sebab kaya dengan vit serta konsentrat dalam wujud cair yang gampang diserap kulit. Essence pula bisa menolong kurangi kerut serta garis halus, dan flek gelap.

4. Gunakan serum

Langkah selanjutnya merupakan mengenakan serum. Umumnya, serum mempunyai isi bahan aktif yang dapat menolong menanggulangi permasalahan pada kulit. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline