Lihat ke Halaman Asli

Chantiq Jelita

PNS biasa di Sumatera Utara.

I Love Monday!

Diperbarui: 17 Juni 2015   08:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Sudah lamaaaaaa tidak menulis. Sejak postingan error melulu., lain yang ditulis lain pula yang muncul.

Sudah panjang-panjang nulis waktu diposting eh.. malah yang muncul tulisan yang masih berupa draft, masih mentah dan tentu saja sama sekali gak enak dibaca. Beberapa kali terjadi., jadi males deh nulis..

Mulai hari ini akan kumulai lagi. Senin yang indah, diawali dengan guyuran air dari langit, membawa udara sejuk dan kesegaran. Syukur Alhamdulillah.. gak perlu nyiram bunga pagi ini.. hehe

Gadisku yang duduk di kelas 3 SMA pagi ini akan menghadapi UN. Persiapan sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari. Mudah-mudahan lancar, gak ada halangan dan kesulitan. Ia bangun lebih pagi dari biasanya, terlihat tenang, tidak terburu-buru seperti biasanya di waktu pagi. Berangkat pun lebih pagi, katanya disuruh guru datang pagi-pagi.

Ketika kubuka pintu dan jendela udara sejuk segera menyeruak masuk, menerpa wajah dan tubuhku. Hujan tinggal rintik-rintik. Di hadapanku tersaji pemandangan yang sungguh indah bagiku, pot-pot bunga berjejer rapi di kiri kanan, menampilkan bunga aneka warna. Melati, mawar, adenium, ephorbia, sedap malam, anggrek, bougenville, kenanga dan beberapa bunga lain yang aku tak tahu namanya.

Sungguh hari yang indah.

Selamat hari Senin!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline