Lihat ke Halaman Asli

Cetus "Matic" BP2M Gunakan Teknik Endorse

Diperbarui: 26 Juli 2017   20:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber: dok.pribadi

26/07/2017, Pada Acara workshop Tourism writer dan photography yang berlangsung di Hotel Singgasana Makassar, Bapak Andi Ilham Mattalatta Sebagai Ketua BP2M memaparkan bahwa kota makassar memiliki sejuta Potensi Pariwisata namun kurangnya Promosi Sehingga pariwisata kota makassar tidak terekspos.  Dengan ini pihak BP2M mencetuskan MATIC. Pembentukan Makassar Tourism Community atau disingkat MATIC guna untuk membantu promosi pariwisata di sulawesi selatan terkhusus Makassar sebagai ibukota provinsi, tutur Irham selaku pencetus MATIC.  Komunitas ini tidak hanya diisi oleh Orang" yg berlatar belakang insan pariwisata namun akan ada insan jurnalis, dan photography yang akan bergabung, lanjut Irham.


Pada Workshop ini strategi promosi yg akan dikemas adalah menggunakan teknik endorse yg melibatkan media sosial dan media online lainnya. Menurut Acha salah satu pemeran film silariang, Teknik Endorse dan bantuan media sosial akan sangat efektif dikarenakan kebanyakan org sekarang lebih aktif menggunakan media sosial . Dengan ini pihak BP2M berharap MATIC akan berjalan lancar untuk menunjang promosi pariwisata kota makassar.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline