Lihat ke Halaman Asli

Jurnalis Indonesia

( Jurnalis Indonesia ,Seo ,Ads ,Web Depelopment dan Blogger )

Wow Ikut Tempat Kursus Membuat Kue Ulang Tahun Hasilnya Sangat Memuaskan

Diperbarui: 14 Februari 2023   15:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : Flowers Cake dari Ania Cake

Anda membaca"Wow ikut Tempat Kursus Membuat Kue Ulang Tahun Hasil nya Sangat Memuaskan"


yuhu para bunda bunda dimanapun bunda berada ,kali ini tim Jurnalist Indonesia akan mengulas salah satu Tempat kursus untuk membuat kue nih bunda.Pastinya beberapa bunda bunda disini ingin tau kan dimana si tempat kursus kue ulang tahun yang terdekat.

Yaps kali ini di Kabupaten Bogor,ada apa si di Kabupaten Bogor?.yaps tak salah lagi ,di Jonggol Bogor ada Toko kue yang bernama Ania Cake ,tepatnya di Perum Citra Indah City Loh bunda.Bunda tinggal di Citra indah kah?.Jika ya,tak salah bunda bunda mengunjungi nya.

Yaps Ania Cake merupakan salah satu Toko Kue Ulang Tahun di Jonggol yang sampai saat ini masih exsis dalam pembuatan kue /Baking Kue Ultah.Mulai dari kue ultah Anak Sampai Dewasa.

Karya nya yang tak kalah Viral yaitu Flower Cake,yang dimana Flower Cake ini merupakan Kue Ulang Tahun atau Cake Pernikahan yang dihiasi Dengan Dekorasi Bunga bunga buatan ,yabg terbuat dari Lapisan Cake yang Sangat lezat.

Melansir dari berita di Google dan beberapa media Online lainnya.Toko kue yang satu ini emang sudah  lumayan terkenal di bidang Baking Kue Ulang Tahun yang Bagus.Tak hanya itu toko kue ini juga membuka pelatihan non kursus bagi para ibu ibu yang hanya sekedar ingin tau bagaimana caranya membuat kue ulang tahun yang bagus.

Ini Tempat Pelatihan Buat kue / Baking Kue yang Bagus bunda bunda

yaps istilah baking ini merupakan istilah dalam Dekorasi Cake hias.Biasanyanya Para ahli Dekorasi kue Hias selalu bereksperimen dalam model dan bentuk kue yang akan di jual nantinya.Mulai dari bentuk karakter kartun / Animasi dan juga bentuk kue hiasan bunga yang sangat indah atau biasa di sebut dengan istilah Flowers Cake.

Ini model hiasan kue Flower Cake di Ania Cake

Flowers Cake model Bulat - sumber : Ania Cake

Flowers Cake bentuk mawar merah Sumber : Ania Cake

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline