Lihat ke Halaman Asli

Jurnalistik Nesaratas

SMPN 1 Rajapolah

Meriahnya Acara Milangkala Ke-57 SMPN 1 Rajapolah

Diperbarui: 4 Mei 2023   19:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. tim humas

Nesaratas News -- telah dilaksanakan acara ulang tahun SMPN 1 Rajapolah di lapangan SMPN 1 Rajapolah pada rabu (3/5/2023) acara ini mengundang antusias para guru, murid, dan staf tata usaha. Di acara ini ada bazzar dan pameran kerajinan buatan siswa/i perkelas.

acara ini diadakan karena untuk memperingati hari lahir SMPN 1 Rajapolah. Kegiatan ini dimulai dengan hiburan pembuka band siswa 2 lagu dan panduan suara. sambutan hangat dan penyampaian selamat dari sekretaris dinas pendidikan & kebudayaan kabupaten tasikmalaya serta pengawas pembina SMPN 1 Rajapolah wakil ikatan alumni SMPN 1 Rajapolah, komite sekolah SMPN 1 Rajapolah, dan perwakilan pensiun. Kegiatan dilanjut Tarian Sampurasun seusai kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an lalu ada pengenalan, wawancara bazzar, dan pameran karya tidak hanya itu ada bintang tamu yaitu band Kata Senja.

pada tanggal (4/5/2023) SMPN 1 Rajapolah mengadakan jalan santai dimulai dengan senam acara ini ada undian dan banyak sekali hadiah menarik salah satunya kulkas, sepeda, bahkan mesin cuci,dsb

Rangkaian acara ulang tahun SMPN 1 Rajapolah di SMPN Rajapolah tersebut, berlangsung dengan ramai dan sukses. Suksesnya kegiatan ini tidak luput dari baiknya kerjasama antar pimpinan sekolah, guru-guru, panitia, dan antusias para peserta didik.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline