Lihat ke Halaman Asli

5 Alasan Terbaik "Kenapa Harus Jadi Entrepreneur?"

Diperbarui: 19 Oktober 2015   09:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

 

Akan tiba suatu saat dimana Anda menjadi muak ketika bekerja untuk orang lain. Itu benar - benar menancap di antara kedua mata Anda -- BHAM!

 

Setiap entrepreneur punya cerita yang berbeda tentang alasan mengapa mereka memutuskan untuk memulai sebuah bisnis. Ada yang mendapatkan inspirasi ketika sedang bekerja dalam kantor dan mulai bosan dengan rutinitas mereka, dan ada juga ketika mereka merasa sangat senang dengan apa yang menjadi hobinya dan ingin berbagi.

 

Banyak dari pemilik bisnis yang akan setuju akan hal berikut -- menjadi seorang entrepreneur itu HEBAT! Dengan banyaknya alasan untuk menjadi seorang entrepreneur, berikut ini adalah 5 alasan pilihan penulis kenapa menjadi entrepreneur itu sangat menyenangkan!

 

1. Kebebasan untuk Bekerja

Yeay!! Dengan memilihnya Anda menjadi seorang pengusaha, artinya semuanya menjadi BEBAS! Bebas bekerja dengan pakaian apapun, dengan desain ruang kerja yang Anda mau, dan tidak ada batasan umur untuk menjadi seorang pengusaha! Anda bebas berkeliling dunia dan tetap memegang kendali atas bisnis Anda. Anda tidak akan bosan, dan itu akan membuat Anda lebih bahagia.

 

2. Lebih Leluasa atas Kendali Masa Depan Anda

Sebagai seorang pengusaha, Anda  bisa memutuskan akan seperti apa Anda bekerja! Dan apa artinya? Bekerja sesuai dengan waktu Anda sendiri, di tempat yang Anda suka, dan dengan siapapun Anda ingin bekerjasama dalam bisnis. Ditambah lagi dengan menghadiri kegiatan untuk menambah pengetahuan dan jaringan serta rekan bisnis Anda. Secara tidak langsung Anda telah membentuk masa depan yang Anda inginkan.

 

3. Tanggung Jawab & Pengaruh Pada Lingkungan Sekitar (sosial)

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline