Lihat ke Halaman Asli

Selangkah Menuju Big Eight

Diperbarui: 24 Juni 2015   23:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13493019061460320267

Surabaya, Langkah tim putri SMP Santa Maria untuk menuju ke babak Do or Die Junio JRBL 2012 di DBL Arena, sudah semakin dekat. Kemarin (30/9)tim putri Sanmar sebutan untuk SMP Santa Maria Surabaya kembali menang saat melawan SMPN 1 Tulangan Sidoarjo dengan skor akhir 18 – 9.Dengan kemenangan itu, Sanmar tinggal selangkah lagi dapat masuk ke babak big eight. Sanmar tinggal mencuri kemenangan dengan SMP petra 5 sabtu depan ini. Sanmar bermain sangat baik sejak awal, bermain strategi sangatlah penting dalam pertandingan ini karena pertandingan berlangsung dengan sangat alot.

Bintang lapangan di tim sanmar, Tania piawai mengatur bola dan serangan dengan baik. Sehingga dapat membekuk SMP 1 Tulangan Sidoarjo. Pada quarter pertama Sanmar sempat tertinggal angka oleh SMP 1 Tulangan. Paham jarak akan tertinggal poin yang tidak begitu jauh, Benny Imawan, pelatih Sanmar pun merotasi pemain dan mengeluarkan strategi-strategi yang bisa membuat lawan kewalahan. Pada quarter ketiga poin-poin yang dihasilkan SMPN 1 Tulagan menjadi tidak akurat akibat tekanan-tekanan yang dilakukan SMP Sanmar Surabaya. Sehingga laju SMP Sanmar semakin maju, sehingga menutup pertandingan dengan skor akhir 18-9.

Saat ditemui setelah akhir pertandingan, pelatih Sanmar Benny Imawan berujar bahwa permainan anak didiknya mengalami sedikit perbaikan daripada sebelumnya.”defense sudah lebih baik, hanya komunikasi yang dijalin antar pemain masih kurang”ujarnya. Pendukung tim Sanmar pun mengaku sangat puas dengan permainan timnya hari ini. Para pendukung lawan pun pulang dengan wajah kecewa“Meskipun tim sekolah kami kalah, tetapi kami akan tetap mendukungnya di setiap pertandingan”ujar amelia pedukung tim SMPN 1 Tulangan . (Cicil-JP)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline