Lihat ke Halaman Asli

Ada Apa dengan Tommy Winata?

Diperbarui: 26 Juni 2015   12:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Hari Senin lalu saya ke Jakarta, kebetulan urusan saya selesai sebelum jam satu siang jadi saya pulang ke Bandung sebelum kejadian banjir , jadi saya bisa selamat sampai di Bandung sebelum Jakarta terkepung banjir. Kebiasaan saya pergi ke jakarta naik travel , supaya bisa cepat sampai di tempat tujuannya, pulang biasa lewat Bekasi pake bis AKDP ke Bandung. Karena masih siang saya sempat berjalan kaki sedikit sepanjang jalan gatot subroto, sambil menjepret beberapa gedung disepanjang jalan tersebut. salah satu gedung yang saya jepret adalah menara global

foto dari seberang jalan

foto ke 2

foto ke 3

Setelah jepretan ke tiga ini saya ditegur oleh pak satpam/security dari gedung menara global

Haloow Pak security!

Kata pak satpam untuk memotret gedung ini diperlukan ijin dari management gedung, saya balik bertanya "pak disini tidak ada peringatan bahwa untuk memotret gedung ini perlu ijin".dari pada berdebat saya hentikan jepret menjepretnya toh banyak obyek lain yang bisa dijepret-jepret. Saya bertanya lebih lanjut memang gedung ini punya siapa sampai ga boleh dipotret segala. Pak satpam dengan bangga mengatakan bahwa gedung ini milik tommy winata dengan bangganya.

saya tidak tahu apakah larangan diatas dibuat oleh satpam yang lagi iseng atau pak satpam baru dimarahi atasannya atau memang mr tommy yang tidak ingin miliknya dijepret-jepret (sakit kali)

Istana negara saja yang dibikin oleh penguasa Belanda dulu tidak ada larangan untuk dipotret, juga keraton di Yogya juga tidak ada larangan untuk memotret. Ini gedung di pinggir jalan dilarang dipotret , tutupin aja gedungnya mas sama kertas koran biar ga bisa dipotret.

Salam jepret




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline