Lihat ke Halaman Asli

Who I'm I?

Diperbarui: 17 Mei 2016   16:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Jumli Ramadan adalah seorang mahasiswa Ilmu Komunikasi di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman Angkatan 2012. dibilang tidak terkenal juga tidak, apalagi dibilang terkenal juga sangat tidak mungkin. laki-laki berdarah kutai ini lumayan aktif di salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yaitu organisasi yang bergerak dibidang kesenian, UKM Teater Yupa Universitas Mulawarman.

Jumli lahir di Batu Ampar 10 Maret 1994 hamper 22 tahun silam. batu ampar adalah salah satu Kecamatan yang berada di Kabupaten Kutai Timur. Jumli dijepit oleh dua suku dari ayah dan ibunya, bugis dari sang ayah dan kutai dari sang ibu. mungkin dikarenakan jumli lahir dan besar ditanah kutai, itu yang membuat kulitnya putih seperti sang ibu. Jumli anak ketiga dari lima bersaudara, sangat menyukai keju tapi takut akan naik berat badan. 

Pecinta warna hitam dan putih ini sangat menyukai makanan pedas. semasa SMA jumli pernah memiliki sebuah band, band ini terbentuk karena kegemarannya bermain music bisa dibilang anak band, namun karena kesibukan kuliah aktivitas tersebut terhenti, bukan berarti aktivitas bermusilknya juga berhenti, sampai sekarang jumli masih mengasah kemampuan bermusiknya di UKM Teater Yupa. Laki-laki berzodiak pisces ini adalah sosok yang menyukai hal-hal romantic, terkadang dia membuat sebuah lagu cinta tapi itupun bila suasana hatinya ingin menulis dan mencari nada.

Laki-laki yang kerap dipanggil "ITO"(nama kecil) oleh teman kecil dan teman SMAnya ini sempat bercita-cita ingin menjadi anak band yang terkenal layaknya NOAH. hanya saja biaya kuliah seni itu tidak ada yang murah lagipula kemungkinannya juga sangatlah kecil. sebagai anak yang tidak terlalu mampu dia sangat sadar betapa susahnya mencari selembar kertas bergambar pahlawan. maka dia berusaha kesar untuk dapat membahagiakan keluarganya kelak dengan apa yang dia miliki. Jumli memiliki semangat tinggi dalam meraih apa yang ia inginkan, namun laki-laki berdarah AB ini suka menunda pekerjaan yang harus dikerjakan.

JUMLI RAMADAN/1202055070

---




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline