Lihat ke Halaman Asli

Aryo Djojohadikusumo

Mendapatkan penghargaan teknisi terbaik

Sosok Jumadi Chaa Youtuber dan Fotografi Muda yang Sukses Berkarir di Dunia Digital

Diperbarui: 24 Oktober 2022   19:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kompasiana.com - Saat ini, YouTube menjadi salah satu media terbesar untuk berkarya di internet. Salah satunya ialah dengan menjadi Konten Kreator gaming. Saat ini pun YouTuber Gaming semakin banyak, ada beberapa contoh YouTuber sukses seperti: Dylan Pross, Jess No Limit, Bangskot, dan masih banyak lagi.

Nama Jumadi Chaa pun tidak luput dari salah satu jajaran YouTuber Gaming Indonesia. Jumadi Chaa mempunyai kanal YouTube yang bernama Jumadi Chaa , dan saat ini sudah kanal YouTube miliknya sudah memiliki lebih dari 3 ribu subscriber atau pengikut.

Sementara itu, Jumadi Chaa di akun Instagram miliknya juga menampilkan karya-karya dalam bentuk foto dan video. Menariknya, Jumadi Chaa atau akrab disapa Jumadi itu memproduksi konten Gaming dan mempunyai ciri khas dan alur cerita tersendiri.

Pada tahun 2020 yang lalu, Jumadi memutuskan untuk memulai menjadi YouTuber Gaming. Video Game pertama yang dimainkan oleh dirinya adalah Minecraft yang saat itu masih sangat populer. Dari video tersebut, Jumadi mulai menyukai dan menekuni dirinya untuk menjadi seorang  Kreator Video Game. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline