Lihat ke Halaman Asli

UPH Persiapkan Generasi Unggul dan Siap Berkarya

Diperbarui: 27 Juli 2019   01:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Perkembangan dunia pendidikan diIndonesia, melahirkan banyak sekolah yang siap untuk menjadi wadah danpembimbing bagi para generasi muda. Dengan banyaknya universitas yang ada saatini, terkadang membuat banyak siswa lulusan SMA menjadi bingung dalammenentukan universitas yang akan dituju.


Universitas Pelita Harapan telah dipercaya selama bertahun -- tahun untukmembentuk dan mempersiapkan generasi yang unggul. Hal ini ditunjukkan denganpara lulusan dari Universitas Pelita Harapan yang berhasil dalam bidangnyamasing -- masing.

EdwinLau merupakan salah satu lulusan dari Universitas Pelita Harapan yang telahberhasil dan dikenal oleh banyak orang. Saat ini dia dikenal sebagai HealthyChef, konsultan kesehatan dan inspirator di Indonesia.

UniversitasPelita Harapan tidak hanya berfokus pada akademik namun juga pada pendidikanmoral para mahasiswa. Hal ini tentu tidak lepas dari peran para dosen yangberkompeten dan berdedikasi untuk membantu setiap mahasiswa yang ada di UPH.

Semangatuntuk dapat berprestasi perlu didukung dengan kenyamanan dari lingkunganbelajar, oleh karena itu Universitas Pelita Harapan menyediakan berbagaifasilitas yang mendukung para mahasiwa untuk fokus dalam belajar danberprestasi.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline