Lihat ke Halaman Asli

Julita Manurung

Mahasiswa Sistem Informasi Universitas STMIK Triguna Dharma

Ikhlas, Asal Kau Bahagia

Diperbarui: 16 November 2023   11:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

instagram.com/syifahadju

Ikhlas hanya pilihan terakhir yang aku punya setelah ku tau kau memilih dia dibandingkan aku yang berusaha memperbaiki diri semakin lebih baik lagi, berusaha memahami moodmu, berusaha ada saat kamu butuh someone tapi sepertinya usahak tidak berarti dimatamu dan pergi adalah keputusan terbaik yang aku ambil.

Jujur, ikhlas merelakanmu dengan yang lain pilihan berat bagiku tapi sepertinya itu hal terbaik untukmu karena sedikitpun kamu tidak menolak keputusanku. Terimakasih telah membuatku sadar betapa baiknya dicintai daripada mencintai. Aku harap kamu terus bahagia dan selalu mencintai pilihanmu dan tak memilih untuk menyakitinya.

Aku manusia biasa, tak sempurna dan pastinya pernah punya salah. Aku harap, kamu memaafkan semua kesalahan yang pernah aku buat selama kita Bersama. Terimakasih telah menjadi seseorang yang pernah membuatku merasakan apa itu cinta. Jika kelak nanti kamu temukan aku cuek itu bukan karena aku membencimu namun aku lakukan untuk menjaga hatiku agar tidak jatuh lagi untuk kedua kalinya padamu.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline