Lihat ke Halaman Asli

Julita Manurung

Mahasiswa Sistem Informasi Universitas STMIK Triguna Dharma

Cinta Laura, Artis Indonesia yang Cocok Dijadikan Panutan Generasi Milenial

Diperbarui: 22 Juni 2019   18:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber foto: Instagram Cina Laura

Saat ini, nama Cinta Laura sedang melambung tinggi karena dia berhasil menunjukkan keberhasilannya di industri hiburan Amerika Serikat. Perjalanan karirnya di kancah Hollywood dimulai pada tahun 2013 saat dia membintangi film 'After The Dark'. Setelah film pertamanya selesai, Cinta Laura tak langsung merasa puas.

Justru, dia kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film The Ninth Passenger yang tayang di bioskop pada tahun 2017. Tak hanya itu saja, ada banyak lagi film yang dibintanginya, yakni TAR (2017), Crazy For the Boys (2017) , Good Night (2018) dan yang terakhir adalah film yang berjudul Nanny Surveillance. 

Keberhasilan Cinta Laura dalam film Hollywood membuat masyarakat Indonesia bangga. Dan hal ini tentunya tak lepas dari pandangan kaum generasi milennial.

Saya sendiri, sebagai bagian dari generasi milennial turut bangga akan keberhasilan Cinta Laura. Menurut saya dia adalah salah satu artis muda yang memiliki ambisi yang sangat tinggi, yakni menjadi artis Hollywood yang mendunia. Upayanya tinggal di Amerika bukanlah percuma, banyak pelajaran yang dia ambil di sana.

Namun dia kadang kembali ke Indonesia untuk mencari jalan lain atas karirnya yang belum juga melonjak. Tujuannya sama, yaitu "mendunia". Menjadi penakluk dunia memang tak mudah, Cinta Laura pun belum merasa berhasil atas karirnya. Menurut Cinta, sudah menjadi artis terkenal pun seharusnya masih butuh banyak belajar.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline