Lihat ke Halaman Asli

Julio Sipahutar

Penulis Publik

Harvest Moon: Home Sweet Home Resmi Hadir Di Perangkat IOS dan Android

Diperbarui: 24 Agustus 2024   15:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Natsume.Inc

Setelah penantian lama, akhirnya para penggemar Harvest Moon bisa menghirup udara segar. Pasalnya, Harvest Moon: Home Sweet Home yang telah resmi dirilis di platform iOS dan Android pada tanggal 23 Agustus 2024. Game besutan Natsume Inc ini memberikan pengalaman bertani yang lebih menawan dan seru bagi para pemainnya. 

Sebelumnya Natsume telah membagikan trailer gameplay Harvest Moon: Home Sweet Home melalui kanal YouTube Natsume Inc pada tanggal 15 Agustus 2024. Trailer ini memberikan penampilan yang memanjakan mata para penggemarnya,  tampilan pertama kota Alba dan tetangga baru untuk berteman, panen yang bergelimang, hewan ternak untuk dirawat, event khusus untuk diikuti, dan pencapaian tonggak kehidupan. 

Kembali Ke Desa

Dalam Harvest Moon: Home Sweet Home, pemain akan diajak untuk membangun kembali pertanian yang rusak dan membantu mengubah desa menjadi tempat yang menyenangkan. Gameplay yang menawan, pemain dapat menanam berbagai jenis tanaman, merawat hewan ternak, berinteraksi dengan warga desa, hingga menemukan pujaan hati.

Fitur Menarik

Beberapa fitur menarik yang ditawarkan oleh game ini antara lain:

Grafis yang Mempesona: Tampilan yang lebih segar dan grafik yang lebih modern membuat pengalaman bermain semakin memuaskan.
Karakter yang Lucu: Pemain akan bertemu dengan berbagai karakter unik dengan kepribadian yang berbeda-beda.
Mini Games: Selain bertani & berternak, pemain juga dapat bersosialisasi dengan para NPC dan menikmati berbagai mini games yang seru.
Event Musiman: Permainan ini menghadirkan event musiman yang akan membuat gameplay semakin menarik.

Bebas Microtransaction

Secara defisi Microtransaction atau MTX merupakan suatu model transaksi yang disediakan developer dimana pemain dapat membeli suatu item atau barang in-game. Harvest Moon: Home Sweet Home tidak memberikan sistem tersebut, hal ini berarti pemain dapat menikmati seluruh konten game tanpa harus mengeluarkan uang tambahan.

Harvest Moon: Home Sweet Home menjadi tempat terbaik untuk nostalgia bagi para penggemar Harvest Moon. Dengan grafis yang menarik, mudah dimainkan dimana saja, gameplay yang adiktif, dan bebas microtransaction, game ini siap menemani waktu luang Anda.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline