Lihat ke Halaman Asli

JW

Menulis sesuatu yang menarik sehingga kita berfikir positif

Tingkat Kepercayaan Belanja Online

Diperbarui: 9 April 2019   10:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Fenomena baru dalam dunia perbelanjaan adalah fenomena dimana seseorang berbelanja dengan bantuan perangkat lunak aplikasi . perusahaan berbasis startup bermunculan dengan sangat baik .

Fenomena berbelanja online sudah memasuki era baru , di Indonesia memasuki katagori industri 4.0 dimana perbelanjaan di ganti sistem nya dengan online dan berbasis aplikasi .

Bagai mana dengan anda yang juga mengalami hal yang sama.

Salah satu survei kecil yang coba di buat di kalangan pekerja menengah antara lain menunjukan 75% dari para kaum milenia muda pada kalangan menengah ternyata dalam satu bulan kurang dari lima kali berbelanja pada media online, dan 5 sampai dengan 10 kali hanya kisaran 19,3%  yang melakukannya . tetapi ini telah mengalami peningkatan , dari pengukuran 1 semester lalu .

Sama halnya dengan pertanyaan berikut yang di sampaikan pada pekerja muda menengah kebawah ini diantaranya

Dokpri

Salah satu survei kecil yang coba di buat di kalangan pekerja mengah antara lain menunjukan 75% dari para kaum milenia muda pada kalangan menengah ternyata dalam satu bulan kurang dari lima kali berbelanja pada media online, dan 5 sampai dengan 10 kali hanya kisaran 19,3%  yang melakukannya . tetapi ini telah mengalami peningkatan , dari pengukuran 1 semester lalu .

Sama halnya dengan pertanyaan berikut yang di sampaikan pada pekerja muda mengah kebawah ini diantaranya

Dokpri

Pada semester lalu kita mendapatkan nilai dibawah 100,000 lebih besar, ini tampak kepercayaan publik terhadap media pembelanjaan online ini semakin besar . ini di dukung persaingan manajemen yang semakin baik. Kepuasan pelanggan atas layanan pembelian online ini semakin baik , dan mampu mempercayakan transaksi yang semakin besar .

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline