Lihat ke Halaman Asli

Webinar Series "Tantangan Kesehatan Jiwa di Era Perubahan Pandemi Covid-19"

Diperbarui: 20 April 2022   07:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok RSJ Dr. Soeharto Heerdjan Jakarta 

HUT RSJ Dr. Soeharto Heerdjan Jakarta(RSJSH) Ke 102, RS mengadakan berbagai  kegiatan,  salah satunya adalah webinar yang akan dilaksanakan tanggal 21 April 2022. Kegiatan webinar ini mengambil tema "Tantangan Kesehatan Jiwa di Era Perubahan Pandemi Covid-19".

Hadir sebagai narasumber  dr. Safyuni, Sp.KJ. Beliau adalah dokter spesialis jiwa yang sudah sangat berpengalaman di bidang kesehatan jiwa, Mery Aderita R., S.K.M, M.K.M Selaku Ketua PPPKMI Pusat beliau ahli dalam bidang kesehatan masyarakat dan Ns. Diah Sukaesti., M.Kep, Sp.Kep.J.Perawat Jiwa Selain Itu beliau juga aktif sebagai Dosen di salah satu perguruan tinggi ilmu kesehatan dan anggota aktif PPNI dan IPKJI. 

Ketiga narasumber tersebut akan dipandu oleh moderator Ns. Bambang Sumardi, M.Kep., Sp.Kep.J seorang perawat jiwa, Dosen dan aktif juga di PPNI dan IPKJI.

Para peserta webinar akan mendapatkan sertifikat PPPKMI dan PPNI, kegiatan ini gratis tidak dipungut biaya. Buat temen teman yang ingin join melalui zoom bisa klik link dibawah ini

Webinar Series HUT RSJSH Ke102




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline