Lihat ke Halaman Asli

Yayasan Harapan Amal Mulia Dapat Amanah Donasi Alquran untuk Korban di Mandailing Natal

Diperbarui: 5 November 2018   15:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Relawan Yayasan Harapan Amal Mulia Daerah Regional Sumut II kembali mendapatkan amanah untuk korban banjir bandang dan tanah longsor di Mandailing Natal berupa 65 buah Alquran dalam kondisi baru dan layak pakai. 

Alquran tersebut diperoleh dari para warga kota Kisaran dan pengumpulan donasi Alquran ini berlokasi di Istana Sufara Alquran (ISQ) Bunut Barat, Kisaran Barat dan telah berlangsung selama sepekan. Alquran donasi yang telah diperoleh kemudian disusun rapi dan dikemas ke dalam 4 dus kotak dan dikirim kepada pihak Baznas Mandailing Natal pada tanggal 2 November 2018.

Para warga kota Kisaran sangat antusias dalam menyumbangkan donasi ke Mandailing Natal. Mereka memberikan donasi berupa Alquran agar para korban di Mandailing Natal dapat beribadah dengan baik tanpa kendala apapun.

Kami Relawan Yayasan Harapan Amal Mulia mengucapkan jazakumullah khoiron atas partisipasi para donatur yang peduli dengan saudara kita di Mandailing Natal-Sumatera Utara. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para korban yang saat ini berada di pos pengungsian sebab banjir bandang dan tanah longsor. Barakallah fiikum kepada para donatur Alquran. Semoga amal kebaikan ini dicatat oleh Allah SWT sebagai sedekah jariyah di akhirat kelak dan dilipatgandakan di dunia.

Rasulullah saw bersabda, "Apabila seseorang mati, maka putuslah amalnya kecuali tiga; sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat dan anak sholeh yang mendoakannya." (HR. Muslim)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline